Pemkot Parepare Buka Seleksi Anggota Dewas PAM Tirta Karajae

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare membuka Seleksi Pemilihan Anggota Dewan Pengawas (Dewa) Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare untuk masa jabatan 2024-2028. Seleksi ini mencari satu orang untuk mengisi posisi tersebut.

Seleksi ini diumumkan melalui media sosial resmi dan diketuai oleh H. Muhammad Husni Syam, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Parepare.

Berdasarkan pengumuman tersebut, penerimaan surat lamaran dibuka hingga 5-7 Agustus 2024, pukul 15.00 WITA.

Bagi yang membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Rudy M di nomor 085255877112 atau Andi Wahyudi di nomor 085299115452, Bagian Perekonomian dan SDA Setdako Parepare.

Berikut adalah persyaratan umum bagi calon pelamar:

Sehat jasmani dan rohani. Memiliki keahlian, integritas, kepemimpinan, pengalaman, jujur, perilaku baik, dan dedikasi tinggi untuk memajukan dan mengembangkan perusahaan.

Memahami penyelenggaraan Pemerintah Daerah. Memahami manajemen perusahaan yang berkaitan dengan salah satu fungsi manajemen. Menyediakan waktu yang cukup untuk melaksanakan tugasnya.

Berijazah paling rendah Strata Satu (S-1).
Berusia paling tinggi 60 tahun pada saat mendaftar pertama kali.

Tidak pernah dinyatakan pailit. Tidak pernah menjadi anggota Direksi, Dewan Pengawas, atau Komisaris yang dinyatakan bersalah menyebabkan badan usaha yang dipimpin dinyatakan pailit.

Tidak sedang menjalani sanksi pidana.
Tidak sedang menjadi pengurus partai politik, calon kepala daerah, atau calon wakil kepala daerah, dan/atau anggota legislatif.

Untuk informasi lengkap mengenai persyaratan dan kelengkapan berkas, silakan kunjungi tautan berikut: https://s.id/SeleksiDewasPAMTK2024, dan untuk format surat lamaran: https://s.id/SeleksiDewasKarajae. (*)

  • Bagikan