Penerima Hadiah Rumah Undian Jalan Sehat Doakan TSM Terpilih Wali Kota Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE--Ketua DPD Partai NasDem Parepare, Tasming Hamid (TSM) menyerahkan secara simbolis hadiah rumah untuk warga pemenang undian Jalan Sehat TSM Day, di Perumahan Grand Nur Qisya, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Minggu, 7 Juli 2024, sore.

Dalam kesempatan itu, TSM didampingi Sekretaris Partai NasDem Parepare, Yasser Latief, dan anggota DPRD Parepare dari Partai NasDem, Suyuti (SYT). Hadir, Bendahara DPW Partai NasDem Sulsel, Muh Sadar beserta sejumlah pengurus Partai NasDem Parepare dan Sulsel.

Adapun warga yang beruntung mendapatkan satu unit rumah pada pengundian kupon Jalan Sehat TSM Day, yakni Umar Sanusi (63), pensiunan yang berdomisili di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat.

Usai menerima hadiah rumah, Umar Sanusi menyampaikan terima kasih kepada Tasming Hamid beserta Partai NasDem yang telah menyelenggarakan Jalan Sehat TSM Day ini.

"Saya dan keluarga menyampaikan terima kasih kepada Pak Tasming Hamid. Semoga beliau terpilih menjadi Wali Kota Parepare, Aamiin," ungkap Umar didampingi istri dan anaknya sambil mendoakan TSM.

Umar mengungkapkan ras syukur dan tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah rumah tersebut. Tentunya, kata Umar, rumah ini sangat bermanfaat bagi dia beserta istri dan anaknya.

"Sekali lagi, terima kasih banyak untuk Pak Tasming Hamid beserta Partai NasDem. Saya berdoa semoga hajatannya dapat dikabulkan Allah," katanya di sela penyerahan kunci rumah secara simbolis oleh TSM di lokasi Perumahan Nur Qisya, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki.

Sementara itu, Tasming Hamid berharap rumah tersebut bisa menjadi tempat berlindung, dan membawa berkah bagi Umar Sanusi bersama keluarga. "Sehat ki selalu pak bersama keluarga," singkat Ketua NasDem Parepare ini. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version