Respon Laporan Masyarakat, Satres Narkoba Polres Pinrang Gerebek Lokasi Kuburan Cina Dua Pria Diamankan

  • Bagikan
Lokasi transaksi narkoba di kuburan cina digerebek tim satres narkoba polres pinrang membakar tempat transaksi narkoba.

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Satres Narkoba Polres Pinrang menggerebek lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi jual beli narkoba di Kuburan Cina Kecamatan Paletang, Jumat 5 Juli 2024.

Dari operasi itu, tim opsnal Satresnarkoba mengamankan dua orang orang pria inisail JA (27) dan AN (27).

Kepala Satuan Narkoba Polres Pinrang, Iptu Asnawi, mengatakan operasi itu berawal laporan masyarakat sekitra yang resah dengan aktivitas peredaran narkoba diwilayah tersebut.

“Kami merespons aduan masyarakat yang masuk. Tadi sore sekitar pukul 16:00 wita, kami turun ke Kelurahan Temmasarangnge (Kuburan Cina). Kami amankan dua pelaku dengan inisial JA (27) dan AN (27),”

Asnawi menceritakan, saat tim tiba di lokasi, beberapa orang lari berhamburan. Namun petugas dengan sigap berhasil mengamankan dua orang pria. Saat dilakukan penggeledahan yang ditemukan 8 pipet kecil yang berisi kristal bening yang diduga narkoba jenis sabu.

Selain itu anggota Opsnal Satresnarkoba juga melakukan pembongkaran dan pembakaran tempat yang diduga dijadikan transaksi narkoba.

Guna kepentingan penyelidikan, tersangka beserta barang bukti digelandang petugas ke Mapolres Pinrang.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk terus berperan aktif dalam pemberantaran narkoba di wilayah Pinrang. Menurutnya untuk pemberantasan narkoba seluruh pihak harus turut serta.

“Silahkan sampaikan ke kami jika ada informasi terkait peredaran narkoba. Khusus di kuburan cina, jika tak berhenti di sana, kami pun juga tak akan berhenti melakukan penindakan,” janjinya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version