Ribuan Bestie TSM Siap Dikukuhkan

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Amunisi dukungan terhadap bakal calon (Bacalon) Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM) terus bertambah. Kali ini, relawan emak-emak yang tergabung dalam 'Bestie TSM' siap all out mengantarkan Tasming Hamid sebagai Wali Kota Parepare. Komunitas perempuan relawan TSM ini, dikukuhkan malam ini, Rabu, 3 Juli 2024.

Komunitas yang dinahkodai Hj Fersi Asnita Agang Sattung, rencananya akan dikukuhkan di Posko Pemenangan TSM, Jalan Sulawesi Cappa Ujung Kota Parepare.

Ketua Panitia pelantikan, Hj Melani kepada wartawan menjelaskan bahwa total jumlah anggota Bestie TSM yang akan mengikuti proses pengukuhan tersebu sekitar seribu-an orang.

"Jumlah anggota Bestie TSM yang siap mengikuti pengukuhan sekitar seribu orang. Ini berdasarkan jumlah anggota Bestie yang telah mengambil seragam untuk mereka gunakan saat pengukuhan," ungkap Melani yang akrab disapa Hj. Lani.

Menurutnya, meskipun hanya tim relawan, akan tetapi Bestie TSM akan menjadi mesin politik Tasming Hamid yang bekerja secara terorganisir dan massif mendulang suara.

"Dalam melakukan kerja-kerja politik, Bestie TSM akan menyasar para pemilih perempuan, baik itu ibu rumah tangga, wanita karir, pengusaha dan gadis remaja," ujarnya.

Ia pun optimis Bestie TSM mampu berbuat dan berkontribusi besar untuk memenangkan TSM sebagai Wali Kota Parepare. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan

Exit mobile version