Ribuan Kupon Jalan Sehat TSM Day terdistribusi, Ketua HSL Special Force’s Mohon Maaf tidak Akomodir ASN

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Komunitas relawan HSL For TSM, HSL Special Force's sudah mendistribusikan ribuan lembar kupon ke seluruh simpul jaringan komunitas, relawan dan afiliasi beserta keluarganya untuk ikut serta dalam Jalan Sehat Restorasi TSM Day pada Minggu, 7 Juli 2024.

Ketua HSL Special Force's, H Bakhtiar Syarifuddin (HBS) yang memimpin langsung koordinasi dan pendistribusian ribuan lembar kupon tersebut.

Namun HBS memohon maaf karena tidak bisa mengakomodir permintaan kupon untuk keluarga jaringan afiliasi HSL Special Force's yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Meski diakuinya saat ini belum masuk tahapan penetapan Calon Wali Kota maupun kampanye Pilkada, namun bagaimanapun jalan sehat ini adalah hajatan politik. Jalan Sehat TSM Day ini dilaksanakan oleh Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Parepare, sekaligus dirangkaian dengan agenda pelantikan pengurus DPD Nasdem Parepare. 

"Kami mohon maaf sebesar-besarnya tidak bisa memberikan kupon jalan sehat ini kepada keluarga jaringan afiliasi HSL Special Force's yang ASN. Karena kami tidak ingin ada bengkalai di kemudian hari, timbul polemik, gejolak, keributan, perdebatan, dan lainnya yang bisa mencederai ASN itu sendiri, maupun merugikan TSM termasuk HSL Special Force's. Kami ingin zero bengkalai dan gejolak pada pelaksanaan even kali ini, kami hanya ingin memastikan seluruh program dan kegiatan TSM berjalan dengan lancar, tertib aman dan nyaman saat ini dan hari-hari berikutnya karena kehadiran HSL Special Force's semata-mata dipersiapkan dalam upaya mendukung dan memenangkan TSM," ungkap HBS yang ditemui di Media Center Posko Induk HSL Special Force's, Jalan Pemuda, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare, Sabtu, 6 Juli 2024.

HBS mengaku bila tindakan ini dilakukan hanya untuk kebaikan kita bersama, sesungguhnya kami ingin melibatkan seluruh masyarakat parepare tanpa kecuali dalam acara kegembiraan ini namun sangat di sayangkan kami  tidak bisa mengakomodir ASN dalam hajatan besar ini, diakuinya semata-mata dilakukan untuk menjaga dan mengamankan ASN itu sendiri, termasuk mengamankan TSM dalam berkontestasi di Pilkada, terkhusus mengamankan HSL Special Force's dari hal-hal yang tidak produktif sebagai salah satu relawan militan pendukung TSM. 

"Sekali lagi kami memohon maaf yang sebesar-besarnya dan tak lupa kami berterima kasih dan mengapresiasi atas antusias, simpati, dan semangatnya untuk ikut serta dalam Jalan Sehat TSM Day ini. Semoga kita semua diberi kesehatan dan umur yang panjang untuk bisa bersama-sama memenangkan dan mengantar TSM menjadi Wali Kota pada tanggal 27 November," tegas HBS yang juga Sekretaris Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Parepare. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan