Sah, Erat Bersalam Terima Rekomendasi Demokrat Maju Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- DPP Partai Demokrat menyerahkan rekomendasi kepada bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Parepare Erna Rasyid Taufan (Erat)-Rahmat Sjamsu Alam (RSA) di Pemilihan Wali Kota Parepare 2024.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Erat Bersalam di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Kamis, 25 Juli 2024, malam, sekitar 18.30 WIB.

Tampak hadir mendampingi dalam penyerahan rekomendasi itu Sekretaris Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat Andi Alfian Mallarangeng, Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni'matullah, jajaran DPP dan DPW serta Ketua Tim Pemenangan Erat Bersalam, Kaharuddin Kadir.

Ketua Tim Pemenangan Erat Bersalam, Kaharuddin Kadir yang dihubungi mengatakan, pihaknya bersyukur karena pasangan Erat Bersalam telah mendapatkan rekomendasi pasangan calon.

"Karena kami yang menjadi pasangan calon pertama di Parepare yang mendapatkan rekomendasi. Meskipun, banyak spekulasi terkait calon yang akan diusung Partai Demokrat. Dan Alhamdulillah, hari ini terbukti bahwa hanya pasangan calon Erat Bersalam resmi diusung oleh Partai Demokrat," ungkap Kaharuddin Kadir.

Dia menjelaskan, apa yang telah diperoleh hari ini merupakan perencanaan dari awal yang sudah berjalan bersama Partai Demokrat.

"Sehingga, pada tanggal 28 Juli ini, tentunya menjadi momen yang tepat, rekomendasinya sudah ada. Dan tanggal itu, sudah untuk pertama kalinya nanti satu panggung Erat Bersalam untuk melakukan sosialisasi," kata Kaharuddin.

Kaharuddin juga menjelaskan pesan dari Ketua Umum DPP Demokrat AHY sarat makna. "Saya kira secara umum Pak AHY selaku Ketua Umum DPP Partai Demokrat bahwa pasangan ini, ideal serta baik di kala berjuang. Dan Insyaalah di kala memangku jabatan untuk melaksanakan tugas dengan baik selaku kepala daerah dan wakil kepala daerah. Pernyataan itu, sarat makna, dan memang pemerintahan di suatu daerah itu untuk mensejahterahkan masyarakatnya, tentu pemimpinnya harus kompak," tandas Kaharuddin. (*)

  • Bagikan