Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 64, Kejari dan Ketua AID mengunjungi Sekolah SLB Hingga Panti Asuhan

  • Bagikan
Kejari pinrang Agung Agus bersama ketua IAD menyerahkan bantuan kepada siswa SLB

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID- Kejaksaan Negeri (Kejari) Pinrang menggelar kegiatan bakti sosial, di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Pinrang dan di Panti Asuhan Tut Wuri Handayani Pinrang, Selasa 16 Juli 2024

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-24 tahun 2024.

Kejari Pinrang Agung Bagus Kade bersama Ketua IAD Ida Ayu Saskariani Kusimantara ikut langsung di kegiatan baksos tersebut.

Meraka menyerahkan paket bantuan pendidikan yang bisa menunjukan kegiatan belajar mengajar siswa di SLB dan Bantuan paket sembako ke panti asuhan

"Besar harapan kami agar sekolah SLB menjamin setiap anak, terlepas dari hambatan dan tantangan yang dihadapi, tetap memiliki kesempatan dan semangat untuk terus belajar serta mengembangkan potensi diri.“kata Agus.

Pesan yang sama disampaiian Ketua IAD Daerah Pinrang, Ida Ayu Saskariani Kusimantara mengatakan acara bakti sosial ini dapat menjadi refleksi diri bagi ibu-ibu pengurus IAD.

Tugas pengurus AID untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas pendidikan anak.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SLB Negeri 1 Pinrang berterima kasih atas perhatian dan kehadiran Kejari Pinrang beserta seluruh pegawai pada Sekolah Luar Biasa ini, semoga dapat menjadi motivasi dan semangat bagi siswa siswi untuk terus maju.

Setelah dari sekolah SLB, Kejari Pinrang dan rombongan
mengunjungi Panti Asuhan Tut Wuri Handayani Pinrang sekaligus penyerahan sembako berupa Beras 125 kg, Minyak goreng 55 ltr, Mie instan 10 dos, Teh 20 dos, telur 10 rak dan gula 30 kg.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh kepala seksi, pengurus IAD Daerah Pinrang serta pegawai Kejaksaan Negeri Pinrang.(*)

  • Bagikan