SMK Negeri 1 Parepare Sosialisasi PP 94 Tahun 2021

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- SMK Negri 1 Parepare, SMK pusat keunggulan dengan tagline cerdas terampil dan berkarakter mengadakan sosialisasi tentang PP 94 tahun 2021 tentang disiplin aparatur sipil negara yang berlangsung pada hari Rabu tanggal 24 Juli 2024, bertempat di ruang vokasi SMK Negeri 1 Parepare. Kepala SMK Negeri 1 Parepare 𝙼𝚞𝚜𝚑𝚒𝚞𝚍𝚍𝚒𝚗, 𝚂.𝙿𝚍, 𝙼.𝙿𝚍. 𝙸.

Hadir sebagai pemateri adalah pengawas pembina Drs. M Taha, MM. Ia mengatakan seorang guru selain punya tugas mengajar minimal 24 jam tatap muka perminggu, juga diharapkan selalu masuk kerja setiap hari sebagai seorang ASN yang punya jam kerja 37 jam perminggu.

"Jadi seorang guru itu, selain punya tugas mengajar minimal 24 jam tatap muka perminggu, juga diharapkan selalu masuk kerja setiap hari sebagai seorang ASN yang punya jam kerja 37 jam perminggu,"ungkapnya..

Harapan kami semoga dengan adanya sosialisasi ini guru semakin tahu dan mengerti tentang tupoksinya sehingga diharapkan bisa bekerja sungguh-sungguh dan maksimal dalam rangka untuk mendidik generasi penerus perjuangan bangsa.

"Dengan adanya sosialisasi ini kami harapkan supaya guru semakin tau tupoksinya sehingga bisa bekerja dengan sungguh-sungguh,"ungkapnya. (Hani)

  • Bagikan

Exit mobile version