Sukses Gelar MPLS, SMPN 2 Parepare Sambut Peserta Didik Baru

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID  - UPTD Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kota Parepare sukses melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang diikuti oleh seluruh peserta didik baru kelas VII dengan penuh antusiasme dan semangat.

Kegiatan itu bertujuan untuk membantu peserta didik baru beradaptasi dengan lingkungan sekolah serta membangun hubungan yang baik dengan teman-teman dan guru-guru mereka. Berbagai kegiatan menarik dan edukatif diselenggarakan untuk mencapai tujuan tersebut.

Kepala UPTD SMPN 2 Kota Parepare, Nasriah, memberikan pesan kepada para siswa. "Untuk kelas IX, kalian adalah kakak sulung. Sayangi adik-adiknya. Kelas VIII sebagai anak tengah, berikan contoh yang baik kepada adik-adiknya tentang karakter siswa di sekolah kita.

Untuk kelas VII, selamat bergabung di sekolah ini. Selamat telah terpilih di antara banyaknya anak-anak yang ingin belajar di sini. Sebagai adik bungsu, tetap tunjukkan karakter yang baik. Kalian bukan lagi siswa SD, tinggalkan perilaku kekanak-kanakan, kalian sudah memasuki masa remaja," katanya.

Nasriah menjelaskan, Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) telah berlangsung selama tiga hari dan berlangsung dengan sukses

Dia menjelaskan, penerimaan peserta didik baru ini digelar secara simbolis dari orang tua peserta didik kepada Kepala Sekolah.(has)

  • Bagikan