Taufan Pawe Komitmen Partai Golkar Dukung Program Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe menggelar silaturahmi bersama Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh, di Kantor Gubernur Sulsel, Selasa, 2 Juli 2024.

Taufan Pawe mengatakan, silaturahmi ini untuk terus memperkuat sinergitas antara Partai Golkar Sulsel dan Pemprov Sulsel yang selama ini berjalan baik.

"Sebagai mitra pembangunan pemerintah, tentunya Partai Golkar harus senantiasa melakukan koordinasi dan bersinergi dengan Pemprov Sulsel," kata Taufan Pawe usai menemui Prof Zudan.

Mantan Wali Kota Parepare dua periode ini menegaskan, Partai Golkar Sulsel dibawah kepemimpinannya mendukung program-program Prof Zudan, termasuk menyukseskan Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November.

"Komitmen Partai Golkar tidak pernah menjadi oposisi pemerintah. Sehingga Partai Golkar Sulsel selalu berkomitmen mendukung kepemimpinan Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan," tegas Taufan Pawe.

Sementara itu, Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh mengapresiasi, komitmen Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe dalam mendukung dirinya dalam pembangunan Sulsel.

"Dalam menjalankan program, pemerintah tidak dapat berjalan sendiri, perlu dukungan dari partai politik, termasuk Partai Golkar sebagai mitra pembangunan daerah," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan