Taufan Pawe Perkenalkan Mashur sebagai Bakal Calon Bupati Sidrap dari Golkar

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, SIDRAP- - Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) mengukuhkan H Mashur Bin Moh. Alias sebagai kader Golkar.

Pengukuhan itu, sekaligus  pertemuan kader dan simpatisan Partai Golkar Sidrap di Lapangan Bojoe, Kecamatan Wattang Pulu, Rabu, 3 Juli 2024. 

Di hadapan ribuan kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin itu, 

Taufan Pawe memperkenalkan H Mashur Bin Mohd Alias, sebagai Bakal Calon Bupati Sidrap dari Partai Golkar pada Pilkada.

Taufan Pawe mengatakan, masyarakat Sidrap ini sudah harus bangkit dari kesejahteraan yang hakiki. 

"Temu kader hari ini sangat luar biasa. Saya sampaikan, sudah waktunya warga Sidrap mengembalikan kejayaan Partai Golkar. Sidrap adalah lumbung padi di Sulsel, padi berwarna kuning, maka Golkar juga harus berjaya di Sidrap," kata anggota DPR RI terpilih ini.

Taufan Pawe berharap kepada semua pimpinan partai Golkar kabupaten/kota se-Sulsel dapat mengantarkan kemenangan Partai Golkar dia atas 60 persen. "60 persen itu, ada H Mashur di dalamnya," ucap TP.

Dia pun menekankan, jika kader Partai Golkar yang ingin mengabdikan dirinya kepada masyarakat harus memenuhi Prestasi, Dedikasi, Loyalitas, dan Tanggung Jawab (PDLT). 

Karena itu, Taufan Pawe berharap H Mashur dapat membuat program yang bermanfaat bagi umat, termasuk  membawa perubahan positif bagi Kabupaten Sidrap.

"Pak H Mashur ini, Insyaallah akan membuktikan hidupnya, pengabdiannya untuk Kabupaten Sidrap. Jangan diragukan," jelasnya.

Sementara itu, Mashur memohon bimbingan dan arahan untuk dapat mengharumkan nama Partai Golkar di Sidrap, bahkan hingga ke kancah nasional.

Ia juga mengatakan, alasannya mengenakan jaket Golkar yang berwarna kuning. Sebab, warna kuning melambangkan matahari. 

"Kalau matahari tidak bersinar, maka seluruh padi di Sidrap tidak akan bisa kita manfaatkan. Tidak ada buah-buahan atau makanan, jika matahari tidak bersinar. Karena itu, saya bangga menggunakan jaket matahari ini. Ini simbol menghidupkan semua mahkluk di atas muka bumi ini," tandasnya. (has)

Editor: PARE POS
  • Bagikan