Terima Tim Penilai CPP, PKM Lanrisang Berkomitmen Jadi Percontohan Layanan Prima

  • Bagikan
Tim penilai CPP di PKM Lanrisang

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Lanrisang, Kabupaten Pinrang, menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan prima kepada masyarakat sebagai pengguna layanan.

Itu disampaikan Kepala Pusksemas Lanrisang drg. Bertha Yestiani saat menerima Tim Penilai Citra Pelayanan Prima (CPP) dari Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Pinrang.

Ia mengatakan akan terus menjaga komitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna layanan.

dr.Etha saapan akrabnya, berupaya menjadikan puskesmas yang dipimpinya itu bisa menjadi contoh penerapan layanan prima di Pinrang.

"Kami berharap dapat menjadi contoh baik di tahun ini meskipun kami sadar bahwa selalu ada ruang untuk perbaikan, meski dalam tahap rehab gedung, kita selalu siap untuk di nilai," ucapnya.

Untuk menjaga komitmen itu, diiternal PKM Lanrisanf Etha, selalu membangun budaya kerja baru agar bisa meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Kami berharap masukan dan pembinaan dari tim CPP, agar PKM Lanrisang dapat terus meningkatkan mutu pelayanannya demi kepuasan masyarakat yang menjadi prioritas utama kami," tambahnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version