Tiga Professor Universitas Al-Azhar Mesir Kunjungi Pondok Modern Kurir Langit

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pondok Modern Kurir Langit yang saat ini menyelenggarakan pendidikan anak berbasis pesantren, semakin mengundang dukungan dan perhatian Nasional dan International. Setelah sebelumnya dikunjungi Guru Besar dari Canal Suez University, Mesir.

Ahad (14/7) Pondok Modern Kurir Langit di kunjungi Dekan Kulliyah Lil Banat Al-Azhar University Cairo-Mesir As-Syaikh Prof. Dr. Hamdy Al-Hudhud. disertai Wakil Dekan Fakultas Tarbiyah Al-Azhar University, Cairo-Mesir. As-Syaikh Prof. Dr. Athiyyah Assayyid Athiyah Abdul 'Al dan Guru Besar Bahasa Arab Al-Azhar University Cairo-Mesir As-Syaikh Prof. Dr. Khalaf Ad-Deib Utsman Muhammad.

Kedatangan para masyaikh dan ulama besar dari salah satu kampus tertua didunia ini, diterima langsung oleh salah satu unsur Pimpinan Pondok Modern Kurir Langit, Al-Ustadz A. Arifay Yusuf, bersama para Direktur, Guru dan santri-santri Pondok Modern Kurir Langit.

Dalam kesempatan tersebut, para Masyaikh menyampaikan Muhadharah sekaligus dukungan moril serta doa untuk para santri dan pengembangan Kurir Langit.

Bagi Pimpinan dan keluarga besar Kurir Langit ini adalah kebahgiaan, kehormatan dan keberkahan tersendiri bagi pesantren yang masih baru dan mendapatkan kunjungan dari Masyaikh.

"Kurir Langit berharap kunjungan ini bisa menjadi moment strategis untuk mempersiapkan kerjasama international dimasa yang akan datang dan membuka kesempatan bagi para alumni Pondok Modern Kurir Langit untuk bisa melanjutkan pendidikan di Al Azhar University dan berbagai perguruan tinggi timur tengah dan dunia," ujar Presiden Kurir Langit, Muhammad Nur Syahid. (*)

  • Bagikan