Usai Jalan Sehat TSM Day, Panitia Langsung Bergerak Bersihkan Sampah di Lapangan Andi Makkasau 

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Jalan Sehat Restorasi TSM Day di Lapangan Andi Makkasau, berjalan dengan lancar, aman, tertib dan sukses.

Usai kegiatan, panitia pelaksana pun langsung bergerak membersihkan sampah di area lapangan. 

Tidak membutuhkan waktu lama, area lokasi kegiatan bersih. Sampah yang dipungut pun di masukan dalam kantong sampah yang sudah dipersiapkan panitia.

Ketua Panitia,  Suyuti mengatakan, pasca kegiatan selesai, pihaknya bersama anggota langsung membersihkan sampah-sampah yang berserakan di lokasi.

"Kami bergerak cepat membersihkan sampah, karena nanti, khususnya hari ini tentu masyarakat akan kembali beraktivitas di lapangan. Sehingga, kami segera membersihkan sampah agar masyarakat tidak terganggu," katanya.

Anggota DPRD Parepare dari Partai NasDem ini menjelaskan, dengan banyaknya masyarakat yang hadir pada kegiatan Jalan Sehat TSM Day, sampah tersebut tidak bisa dihindari.

"Tapi kami bersyukur karena banyak juga masyarakat yang memiliki kesadaran tinggi dengan membuang sampahnya sendiri. Ada juga tadi yang ikut membantu kami. Tentunya, ini bukti kecintaan kita terhadap kebersihan dan bersama-sama menjaga keindahan kota," jelasnya.

Suyuti juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi, dan turut berkontribusi baik secara langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan  Jalan Sehat TSM Day.

"Alhamdulillah kondisi lapangan sudah bersih kembali, dan tentunya nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti biasanya," tandasnya.

Sekadar diketahui, kegiatan Jalan Sehat TSM Day dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus DPD Partai NasDem Parepare.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu, yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan

Exit mobile version