Warga Ujung Baru Yakini Erat Mampu Lanjutkan Kepemimpinan Taufan Pawe untuk Lebih Memajukan Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Antusias warga kembali menghadiri program Erat Menyapa dengan Cinta. Kali ini, di Jalan Ketilang, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Jumat, 19 Juli 2024, sore.

Erna Rasyid Taufan (Erat), bakal calon Wali Kota Parepare dari Partai Golkar hadir langsung menyapa, sekaligus bersilaturahmi dengan warga Ujung Baru. Turut hadir anggota DPR RI terpilih yang juga Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP).

Turut hadir Ketua Tim Pemenangan Erat, Kaharuddin Kadir, anggota DPRD Parepare terpilih dari Partai Golkar, sejumlah jajaran pengurus DPD, Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Kelurahan (PL).

15 Program Andalan Erat yang disosialisasikan disambut antusias warga Ujung Baru, dan dinilai menjawab harapan masyarakat Parepare.

Syamsiah, salah seorang warga sekitar mengaku merindukan kepemimpinan sosok Taufan Pawe yang diyakini ada pada diri bakal calon Wali Kota Parepare dari Partai Golkar, yakni Erna Rasyid Taufan.

Dirinya pun menilai sosok Erna Rasyid Taufan berperan besar dalam membantu kepemimpinan suaminya, Taufan Pawe selama menjabat Wali Kota Parepare dua periode.

"Ibu Erna merupakan kandidat yang paling siap memimpin dan tidak diragukan lagi eksistensinya untuk membangun Kota Parepare ini, lebih maju dan sejahtera," katanya.

"Kami melihat 10 tahun Ibu Erna jadi ketua Tim Penggerak PKK banyak turun untuk berintraksi dengan masyarakat. Dan juga bahkan tidak sedikit beliau meminta masukan dalam setiap pertemuan," katanya.

Ia juga mengapresiasi 15 Program Andalan Erat. Terlebih, program beasiswa bagi masyarakat melalui dengan program Satu Rumah, Satu Sarjana

Menurutnya, program itu, sangat dibutuhkan masyarakat karena tidak sedikit masyarakat tidak melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi karena kendala biaya. "Alhamdulillah, program Satu Rumah, Satu Sarjana ini sangat bagus. Ini, berpihak kepada masyarakat.

Kalau ini beliau jalankan memberikan pendidikan bagi masyarakat Parepare, makanya kami yakini beliau bisa dipercayakan untuk memimpin Kota Parepare," tandasnya. (*)

  • Bagikan