Animo Masyarakat Luar Biasa Antar TSM-MO, Tasming Hamid Sampaikan Permohonan Maaf Akibat Kemacetan Lalulintas saat Mendaftar di KPU

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Usai mendaftar, bakal calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Parepare atas segala ketidaknyamanan yang ditimbulkan saat proses pendaftaran di KPU.

"Kami dari pasangan calon TSM-MO, mewakili seluruh tim dan pendukung menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh warga Parepare atas segala ketidaknyamanan yang ditimbulkan," kata Tasming Haamid, di halaman Kantor KPU Kota Parepare, Rabu, 28 Agustus 2024.

Dijelaskan TSM, dirinya dan tim sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membatasi jumlah rombongan yang mengantar, sesuai kesepakatan dengan pihak Kepolisian. Akan tetapi, animo masyarakat yang begitu besar, sangat sulit dibendung.

"Ini di luar perkiraan. Kami tidak menyangka animo masyarakat untuk turut serta mengantar TSM-Mo ke KPU untuk mendaftar, sangat besar. Akibatnya, terjadi kemacetan di jalur yang kami lalui. Sekali, lagi kami memohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini," kata TSM.

Dalam kesempatan ini TSM juga menegaskan, dirinya dan Hermanto siap mengikuti tahapan selanjutnya, termasuk tes kesehatan yang akan di laksanakan pada 30 Agustus di RS Labuang Baji Makassar. (*)

  • Bagikan