Antusias Warga Tiro Sompe Dukung MZ Terpilih Wali Kota Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Parepare Muhammad Zaini (MZ) terus bergerak ke basis-basis masyarakat. Kali ini, MZ bersilaturahmi, sekaligus berdialodg dengan warga di Lorong 3, Jalan Agussalim, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacikiki Barat, Kamis, 1 Agustus 2024. Tiba di lokasi, MZ disambut antusias dan penuh semangat oleh warga.

MZ menyampaikan apresiasinya kepada warga yang begitu antusias dan bersemangat menyambutnya untuk bersilaturahmi, bertatap muka dan berdialog. "Terima kasih atas penyambutan warga yang begitu antusias kepada saya. Ini, bukti jika masyarakat memberikan dukungan penuh untuk saya mengabdi di Kota Parepare," kata Muhammad Zaini.

Saat silaturahmi, MZ didampingi istri Hj Opu Rahma Bersama jajaran tim pemenengan MZ. "Insyaalah jika ditakdirkan terpilih Wali Kota Parepare pada Pilkada ini, saya akan melakukan perubahan besar. Masyarakat yang tidak puas dengan hasil pembangunan itu karena adanya kebijakan yang tidak tepat. Terutama soal bantuan yang tidak tepat sasaran. Ini, yang akan dirubah," jelas MZ disambut tepuk tangan riuh oleh warga.

MZ pun mengaku ikut kontestasi Pilkada Parepare, itu karena pengabdian untuk Parepare dan masyarakatnya. "Saya tidak punya kepentingan-kepentingan pribadi jika ditakdirkan menjadi wali kota. Saya betul-betul mengabdi untuk Parepare dan masyarakat. Sehingga kebijakan pembangunan harus menyentuh masyarakat. Jangan masyarakat Parepare hanya jadi penonton di daerahnya sendiri," tegas MZ.

Karena itu, MZ berkomitmen bahwa dalam perencanaan pembangunan terkonsep dan terukur. Terlebih perencanaan pembangunan itu berdasarkan apa yang disuarakan oleh masyarakat. Sehingga apa yang dikerjakan, apa yang dibangun oleh pemerintah betul-betul sesuai keingingan dan kebutuhan masyarakat. Bukan kepentingan penguasa," beber MZ yang juga kader dan pengurus Partai Gerindra ini. (*)

  • Bagikan