Antusiasme Pendukung Warnai Pendaftaran Erat Bersalam ke KPU Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE- - Erna Rasyid Taufan-M. Rahmat Sjamsu Alam (Erat Bersalam mendaftar sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota ke KPU, Jalan Bumi Harapani, Kota Parepare, Kamis, 29 Agustus 2024.

Erat Bersalam jadi yang kedua mendaftar untuk maju pada Pilkada Parepare 2024.

Duet Erat Beraalam ini kompak memakai baju putih diikuti ratusan pendukung, dan tiba di kantor KPU Parepare pukul 10.30 Wita.

Star dari Mabes menuju KPU, Erna Rasyid Taufan selama perjalanan terus merekahkan senyumnya, begitupun Rahmat Sjamsu Alam menyapa dan menyalami warga yang berdiri di sisi jalan menyaksikan arak-arakan ratusan roda dua dan empat dari pendukung dan simpatisan Erat Bersalam.

Di depan kendaraan yang ditumpangi Erat Bersalam, tampak mobil bak terbuka ditumpangi Ketua Tim Pemenangan Erat Bersalam, Kaharuddin Kadir.

Rombongan arak-arakan ratusan kendaraan roda dua dan empat membawa atribut bendera partai pengusung, Partai Gelora, Demokrat dan Golkar.

Atribut lainnya, juga spanduk dan poster Erat Bersalam yang mengiringi Erat Bersalam mendaftar di KPU Parepare, berjalan tertib.

Sebelum mendaftar, Erat Bersalam menggelar deklarasi dengan mengusung konsep Parepare Maju.

Erat Bersalam diusung tiga partai, yakni Golkar, Demokrat, dan Gelora.

Dominasi dukungan itu memancangkan niat untuk menyapa kontestasi Pilkada Parepare

“Kami memohon maaf sekiranya perjalanan menuju KPU ada yang terhambat kendaraan dan sebagainya tentu di luar kontrol kami, karena animo masyarakat,” kata Ketua Tim Pemenangan Erat Bersalam, Kaharuddin Kadir.

Di luar kantor KPU Parepare, pendukung tetap tertib. (*)

  • Bagikan