Bupati Barru Sholat Jumat di Masjid Syuhada Desa Lompo Tengah

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Barru Dr.(H.C) Ir. H.Suardi Saleh, M.Si Shalat Jum'at di Masjid Syuhada 45 Lisu Desa Lompo Tengah Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru, Jum'at (30/08/2024)

Seusai melakukan panen bersama di Dusun Ele Desa Lompo Tengah, Bupati Barru bersama Kepala BSIP Maros dan sejumlah Pimpinan OPD, Camat Tanete Riaja, Kepala Desa Lompo Tengah laksanakan Shalat Jum'at di Masjid Syuhada 45.

Bupati Barru pada kesempatan ini menyampaikan akan pentingnya hal yang paling disukai Allah SWT yaitu dengan memberikan sedekah, menurutnya bentuk sedekah itu bukan hanya berupa materi, namun dengan senyum itu juga sudah bisa menjadi sedekah.

Dihadapan jamaah, Suardi Saleh mengingatkan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 November 2024 mendatang, ia berharap Pilkada ini kita lakukan dengan baik, kita lakukan dengan tidak menjelek-jelekkan Kandidat karena Pilkada ini merupakan ajang untuk berlomba-lomba dalam menunjukkan kebaikan.

" Pilkada ini jangan sampai membuat kita saling bermusuhan, dalam berkampanye jangan saling mencela. Ta balu balu ta aja' ta ceccei balu balu na tawwe ", ujar Suardi

Tampak para jamaah serius menyimak penyampaian Bupati Barru dan setelah shalat Jum'at menjadikan momen tersebut untuk bersalaman dengan Bupati tanpa sekat ini. (*)

  • Bagikan