Disaksikan Lintas Komunitas Rakyat, 10 Parpol Siap Menangkan Andi Sudirman – Fatmawati di Pilgub Sulsel

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – 10 Partai Politik telah berkomitmen memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) di Pilgub Sulsel 2024.

Hal itu disampaikan oleh Rahman Pina mewakili seluruh Partai Pengusung dan Partai Pengusung dalam acara Deklarasi Andalan Hati di Hotel Claro Makassar, Kamis 29 Agustus 2024.

"Deklarasi bersama, kami Partai-Partai Politik yang tergabung dalam koalisi pengusung dan pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi selatan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi, dengan ini mengharap ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Tuhan Yang Maha Esa menyatakan, satu, bersungguh-sungguh mengusung dan mendukung Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati untuk maju sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan," ungkapnya.

"Dua, bekerja keras dan cerdas untuk menggerakkan seluruh mesin partai politik dalam memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati di Pilkada serentak Tahun 2024," tambahnya.

Ketiga, kata dia, bertekad untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman Fatmawati sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2024-2029.

"Mari Satukan hati, satukan semangat untuk memenangkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi untuk Sulsel maju, ayo memilih Andalan dengan hati," jelasnya.

Partai Pengusung dan Pendukung juga turut mengantar pasangan yang mungusung tagline ‘Sulsel Maju dan Berkarakter’ ini di KPU Sulsel. Adapun Partai politik yang mendukung pasangan Andalan – Hati, yakni Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, Partai NasDem, Partai Hanura, PKS, PSI, Partai Gelora, dan Partai Perindo.

Saat membacakan deklarasi, ribuan relawan, simpatisan dari berbagai elemen masyarakat menyaksikan prosesi tersebut. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan