Eks Bupati dan Pengusaha Hadiri Deklarasi Andi Irwan Hamid dan Sudirman Bungi

  • Bagikan
Bupati Pinrang dua periode Andi Aslam Patonangi memberikan orasi politik di Deklarasi Andi Iwan-Sudirman Bungi

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang, H. Andi Irwan Hamid dan Sudirman Bungi menggelar deklarasi di Lapangan Bosowa, Maccorawalie, Kabupaten Pinrang, sebelum pasangan ini mendaftarkan diri di KPU Pinrang, Rabu 28 Agustus 2024.

Sejumlah tokoh tampak hadir menyampaikan testimoni serta dukungannya kepada bakal pasangan calon ini. Salah satunya Andi Aslam Patonangi Bupati dua periode itu tampil pertama menyampaikan pidatonya.

Ia mengajak seluruh simpatisan memilih pemimpin yang berpengalaman mengelolah pemerintahan seperti pasangan Andi Irwan Hamid dan Sudirman Bungi.

"Memilih pemimpin bukan ajang coba-coba"kata Andi Aslam dihadapan ribuan pendukung yang hadir.

Disisi lain, Andi Aslam berpesan kepada seluruh pendukung pasangan ini untuk memberikan contoh kedewasaan dalam berpolitik.

Dalam pantuan sejumlah pengusaha juga turut hadir di kursi VIP seperti H.Abdul Muthalib pemilik usaha CV. Anato, mantan Bupati Pasang Kayu Abd.Rasyid turut hadir serta sejumlah pengusaha penting lainya.

Sebelum berangkat ke KPU Andi Irwan Hamid mengapresiasi, seluruh simpatisan, pendukung dan masyarakat yang menghadiri deklarasi bertajuk bersama lebih baik tersebut.

Dihadapan ribuan massa yang hadir, Irwan Hamid meminta izin jika dirinya terpilih, akan melanjutkan pembangunan di Bumi Lasinrang ini.(*)

  • Bagikan