Gerak Cepat untuk ‘Parepare Hebat’, Rudy Nadjamuddin Pimpin Tim Pemenangan ANH-TQ

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Legislator PPP Parepare, Rudy Najmuddin dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Andi Nurhaldin Nurdin Halid- Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ). Rudy dinilai paling cocok menjadi ketua tim pemenangan pasangan calon yang diusung dan didukung PAN , PPP dan Partai Ummat maju di Pilkada Parepare 2024.

Pasca pendaftaran di KPU Parepare, ANH-TQ, pasangan dengan tagline 'Parepare Hebat' terus bergerak melakukan kerja-kerja pemenangan. Pengangkatan Rudy Nadjamuddin, adalah bukti dari kesolidan tim pemenangan ANH-TQ.

"Kami sampaikan bahwa bapak Rudy Nadjamuddin dipercaya sebagai ketua tim pemenangan ANH-TQ," kata Andi Nurhaldin saat silaturahmi tatap muka bersama wartawan di Amaish Cafe and Resto, Jumat, 30 Agutus 2024.

Dalam kegiatan tersebut, hadir lengkap jajaran pengurus DPC PPP Parepare di antaranya Ketua DPC PPP Parepare Jamaluddin, Sekretaris Mu'tashim Arief Fasieh, serta anggota DPRD Parepare asal PPP, Rudy Najamuddin.

Turut Bendahara DPD PAN Kota Parepare, Ibrahim Suanda, beserta tim kerabat dan relawan ANH-TQ. Juga tampak paman dari Nurhaldin, Andi Abdul Waris Halid, Anggota DPD RI terpilih periode 2024-2029.

Usai diumumkan, Rudy Najamuddin pun menyatakan siap menjalankan amanah.

"Ini amanah dan kepercayaan baik. Sehingga kita bersama dengan tim akan bertarung memenangkan ANH-TQ di Pilada Parepare," kata Rudy.

Rudy yang memiliki jiwa petarung, itu terbukti. Dirinya kembali terpilih sebagai anggota DPRD periode 2024-2029.

"Saya orangnya petarung. Diibaratkan panser tidak mundur. Terget kita harus mengantarkan ANH-TQ memenangi Pilkada Parepare ini," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Rudy pun mempertegas pengalaman dunia politiknya di Parepare. Dia pernah menjadi Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Parepare. Kemudian bergabung dengan Partai Demokrat dengan posisi jabatan Ketua Bappilu. Sejak 2019, Rudy bergabung PPP ditandai dengan terpilihnya menjadi anggota DPRD hingga dua periode.

"Jadi, pengalaman berpilkada saya tidak sedikit. Sejak Pilkada langsung 2008, 2013 dan 2018 saya selalu diberi peranan penting. Sehingga, Pilkada Parepare 2024 ini, saya pun akan bekerja semaksimal mungkin dengan mengerahkan seluruh potensi saya," jelasnya.

Rudy menambahkan, Tim ANH-TQ terus bergerak secara masif dan maju menuju kemenangan pada 27 November 2024, mendatang.

"Kita harus maju dan berharap tim senantiasa solid. Apapun itu, kita harus menang. Apalagi, kita telah menguasai medan dan mengetahui kekuatan lawan," tandasnya. (has)

  • Bagikan