Jaga Tradisi Medali, Tim E-Sport PWI Sulsel Sumbang Perunggu di Porwanas XIV

  • Bagikan

BANJARMASIN, PARE POS.FAJAR.CO.ID -- Tim E-Sport PWI Sulsel berhasil mempertahankan tradisi meraih medali pada Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) IX di Banjarmasin. Kali ini medali Perunggu berhasil disumbangkan Tim E-Sport PWI Sulsel di kategori PS FIFA lewat atletnya, Aksa Ardiansyah Z.

Di babak semifinal PS FIFA, Sulsel harus mengakui keunggulan Riau. Torehan Perunggu ini menambah pundi-pundi medali Kontingen PWI Sulsel di Porwanas XIV 2024 Banjarmasin.

Manager Tim E-Sport PWI Sulsel, Lukman Maddu mengaku bangga dengan raihan prestasi yang diraih timnya. Meski menurut dia, target emas yang dibebankan belum berhasil dicapai.

"Alhamdulillah, kita berhasil meraih medali Perunggu di Cabor E-sport lewat kategori PS FIFA. Semua atlet sudah berjuang dan memberikan yang terbaik di Porwanas kali ini," kata Lukman, Sabtu (24/8/2024).

E-Sport sendiri merupakan cabor unggulan Sulsel di Porwanas. Total sementara sudah 6 medali (2 perak, 4 perunggu) yang berhasil diraih Sulsel di Porwanas XI Banjarmasin. (*)

  • Bagikan