Jelang Porwanas XIV, Tim Tenis Sulsel-Tim Tenis Kemenkumham Gelar Pertandingan Persahabatan

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Jelang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Tim Tennis Porwanas Sulsel gelar pertandingan persahabatan dengan tim tenis Kemenkumham Sulsel di Lapangan Indor Tenis Telkom Makassar pada Rabu, 31 Juli 2024.

Andi Mulyadi, manajer tim tenis Porwanas Sulsel, mengkapkan, pertandingan persabatan ini sebagai ajang silaturahmi, juga mengukur kekuatan tim tenis Porwanas Sulsel. "Terima kasih tim tenis Kemenkumham telah menjamu kami di lapangan Tenis Indor Telkom Makassar," ujarnya.

Tim tenis Porwanas Sulsel diperkuat, Rusman, Ahmad Afandi, Samir dan Bahtiar. Sementara tim Kemenkumham yang hadir saat pertandingan persahabatan, di antaranya Muhamad Rusdi, Lucky Karim, Ocky Mulya.

Pertemuan yang pertama kalinya dengan tim tenis Kemenkumham ini, memberi manfaat bagi tim tenis Porwanas Sulsel. Pasalnya tim tenis Kemenkumham beberapa kali menjuarai even tingkat nasional lingkup Kemenkumham.

Laga persahabatan berlangsung penuh keakraban. Sejumlah pengurus PWI Sulsel dan koordinatir tim Porwanas Sulsel juga hadir membersamai sesi pemanasan dengan Tim Tenisa Kemenkumham Sulsel ini jelang Porwanas tanggal 19 Agustus 2024 mendatang. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan