Kantongi B1-KWK Partai Gerindra, MZ-Berbakti Mulus Bertarung di Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota, Muhammad Zaini dan Prof Bakhtiar Tijjang dipastikan mendapat tiket bertarung di Pilkada Parepare 2024. Partai pengusung, yakni Partai Gerindra dan PKB sudah final. Itu setelah formular B Persetujuan Parpol KWK (B1-KWK) kedua parpol pengusung resmi diterima.

Pasangan dengan tagline MZ-Berbakti ini, rencananya akan mendaftar di KPU, Kamis, 29 Agustus 2024. MZ-Berbakti juga akan menggelar deklrasi pasangan calon.

MZ-Berbakti menerima rekomendasi B1-KWK dari DPP Partai Gerindra diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Parepare, Surianto Mujib di Kantor DPC Partai Gerindra Parepare, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Rabu, 28 Agustus 2024, malam.

Usai menerima B1-KWK, Muhammad Zaini mengatakan, perjuangan dalam memenangkan Pilkada Parepare ini akan menjadi 'siri' bersama, khususnya bagi Partai Gerindra. Karena itu, kata MZ, dirinya juga telah secara resmi menjadi kader Partai Gerindra.

"Ini 'siri ta', sekarang menjadi 'siri' kita bersama. Sehingga, kita harus mengerahkan kekuatan penuh untuk memenangkan kader Partai Gerindra di Pilkada Parepare. Apalagi, Partai Gerindra merupakan partai pemenang Pilpres. Sehingga mari bersama-sama berjuang dengan nahkoda di bawah komando Bapak Surianto dan kader-kader yang tidak diragukan lagi," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Parepare, Surianto Mujib menekankan pengurus dan kader akan berjuang penuh untuk memenangkan Partai Gerindra di Pilkada Parepare.

"Kami seluruh pengurus maupun kader, solid dan tegak lurus terhadap perintah partai. Sehingga, mesin partai akan kami maksimalkan untuk memenangkan MZ-BerBakti," tandasnya. (*)

  • Bagikan