Kekuatan Besar Menyatu Bersama Rakyat, Tiga Parpol, Dua Mantan Wali Kota dan Dua Anggota DPR RI Terpilih Siap Menangkan Erat Bersalam di Parepare, ERAT Suarakan Tetap Rendah Hati

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE- - Deklarasi Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan dan M. Rahmat Sjamsu Alam, yang digelar di Markas besar (Mabes) Erat Bersalam, Kamis 29 Agustus 2024.

Dalam deklarasi tersebut dihadiri dua Wali Kota Parepare Pada Masanya, Taufan Pawe dan Sjamsu Alam, serta juga dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yakni Andi Muzakkir Akil (Fraksi Demokrat) dan Taufan Pawe (Fraksi Golkar). Serta dihadiri masing-masing ketua dan pengurus partai pengusung diantaranya Partai Gelora, Partai Demokrat dan Partai Golkar.

Selain kehadiran tokoh tersebut juga beberapa figur tokoh masyarakat termasuk Erna Durahman Zakia (EDZ) serta beberapa tokoh perempuan lainnya, selain itu juga kegiatan hadir pula anggota DPRD Kota Parepare terpilih masing-masing Partai Pengusung.

Erna Rasyid Taufan, mengatakan, kegiatan ini tentunya membawa haru bagi dirinya apalagi ditempat ini hadir dua tokoh terkemuka, dua Wali Kota Parepare pada masanya, dan dua anggota DPR RI Terpilih pada Pileg 2024.

"Alhamdulillah, saya berbangga dan sangat terharu hadirnya beberapa tokoh Kota Parepare untuk bersama-sama kita mewujudkan Kota Parepare jauh lebih baik lagi," katanya.

Sementara Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, M. Rahmat Sjamsu Alam, mengatakan, hadirnya dua tokoh DPR RI di deklarasikan memberikan gambaran bagaimana dukungan pemerintahan ke depan dibawah kepemimpinan Erat Bersalam memimpin Kota Parepare.

"Kita yakini dengan hadirnya dua tokoh DPR RI Ini pastinya akan menambah kekuatan penganggaran kami dan mereka pasti akan membantu dalam proses penganggaran di pusat untuk Kota Parepare," jelas RSA.

Ato sapaan Rahmat, juga mengapresiasi dukungan semua pihak termasuk dorongan keluarga dan Orang tua yang telah memberikan dukungan dan supportnya setiap kebijakan yang kami lakukan. (*)

  • Bagikan