Ketua KKSS Janji Bonus Atlet Sulsel di Porwanas XIV Banjarmasin

  • Bagikan

BANJARMASIN, PAREPOS. FAJAR.CO.ID-- Kontingen PWI Sulsel yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV di Banjarmasin, tiba Senin malam (19/08/2024).

Rombongan diterima oleh Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Prof. Dr. Ahmad Alim Bachri, SE, M.Si, bersama isterinya dan sejumlah pengurus KKSS Kalsel.

Ketua KKSS yang juga Rektor Universitas Lambung Mangkurat ( lUnlam) Prof. Dr. Ahmad Alim Bachri, SE, M.Si itu didampingi beberapa pengurus teras KKSS Provinsi Kalsel ini disambut dengan penuh suka cita dan kekeluargaan menjamu makan malam 31 orang anggota Kontingen Porwanas PWI Sulsel di rumah jabatan Rektor Unlam di dalam kawasan Kampus I Banjarmasin, Jl. Brigjen Hasan Basri, Kota Banjarmasin.

Rektor yang juga ditunjuk sebagai Ketua KKSS Kalsel yang tampil dengan sederhana mengenakan kemeja batik lengan panjang dengan corak variasi warna hitam dan keemasan mengaku sangat gembira didatangi oleh kontingen Porwanas PWI Sulsel.

Rektor asal Enrekang itu mengatakan sangat bangga karena bisa bersilaturrahmi dengan para wartawan yang tergabung dalam kontingen Porwanas Sulsel.

"Syukur alhamdulillah, saya senang sekali bisa bertemu dengan warga asal Sulsel. Saya pribadi bersama KKSS Kalsel mendoakan agar PWI Sulsel bisa meraih prestasi membanggakan di Porwanas ini," ujarnya.

Prof Ahmad Alim mengungkapkan pula, sekitar 65 persen penduduk Kalsel adalah warga asal Sulsel dengan berbagai profesi. Mereka tetap solid dan membangun komunikasi dengan sesama asal Sulsel.

Mereka begitu kompak dan senantiasa menjaga kebersamaan. Mereka juga siap mendukung penuh kontingen PWI Sulsel agar bisa meraih juara.

"Saya akan berikan hadiah khusus buat atlet PWI Sulsel yang berhasil meraih medali di Porwanas XIV Banjarmasin ini. Ayo tunjukkan bahwa Sulsel masih mampu berprestasi. Ewakoo !," ujarnya disambut tepuk tangan dan sorak sorai seluruh hadirin.

Ketua SIWO PWI Sulsel, Zulkifli Gani Otto didampingi Wakil Ketua PWI Sulsel, Abdul Manaf Rahman dan Ketua Panitia Porwanas PWI Sulsel, Daswar M Rewo, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas dukungan KKSS Kalsel terhadap Kontingen PWI Sulsel.

Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia Porwanas PWI Sulsel, Daswar M Rewo memberikan cinderamata kepada Prof Achmad Alim Bachri berupa baju kaos seragam Porwanas PWI Sulsel yang kemudian didaulat untuk langsung dipakai dan foto bersama sekaligus mengakhiri acara jamuan makan malam tersebut. (mad)

  • Bagikan