Konsolidasi Solidkan Parpol Pengusung, ANH-TQ Bakal Gelar Doa dan Zikir Bersama Sebelum Daftar ke KPU

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPOS-- Partai politik pengusung bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Parepare, Andi Nurhaldin Nurdin Halid dan Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ) melakukan konsolidasi awal setelah fix menerima formulir SK B Persetujuan Parpol KWK (B-1KWK).

Konsolidasi diikuti oleh jajaran pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Parepare dan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Parepare di Restoran Asia, Parepare, Rabu, 28 Agustus 2024.

Tampak hadir dalam rapat konsolidasi itu, Tim Kerabat ANH Muh Yusuf MR dan Fadly Agus Mante. Sementara jajaran pengurus PPP Parepare hadir Ketua Jamaluddin beserta dua anggota DPRD Parepare asal PPP, Namri Nasir dan Rudy Najamuddin. Pengurus PAN Parepare mengikuti rapat secara daring.

Ketua DPC PPP Kota Parepare, Jamaluddin dalam kesempatan itu menekankan kesolidan jajaran pengurus PPP setelah kepastian mengusung ANH-TQ di Pilkada Parepare 2024.

"Insya Allah PPP solid. Siap mengantar ANH-TQ mendaftar ke KPU, dan solid bersama partai koalisi untuk memenangkan ANH-TQ di Pilkada Parepare," katanya.

Rapat konsolidasi mengerucut membahas persiapan pengantaran pasangan ANH-TQ mendaftar ke KPU Parepare, yang direncanakan pada Kamis malam, 29 Agustus 2024, pukul 20.00 Wita.

Direncanakan sebelum berangkat ke KPU, ANH-TQ bersama jajaran parpol koalisi, tim kerabat, relawan dan simpatisan akan melakukan zikir bersama di posko induk, Rumah Putih, Jalan A.Cammi, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Setelah itu, diantar oleh sekitar 100 orang anggota tim menuju KPU, dengan tertib dan teratur.

"Kita tidak ingin show of force dulu. Kita ikuti ketentuan KPU dengan membatasi jumlah pengantar. Karena setelahnya kami siap dengan gebrakan-gebrakan 1.000 posko dan 1.000 titik kunjungan. Karena kami tidak ingin hanya jadi penggembira, tapi kami ingin menang di Pilkada ini," tegas Tim Kerabat ANH, Fadly Agus Mante. (has)

  • Bagikan