Legenda Balap Motor Bas Bersaudara Dukung Penuh Tasming Hamid-Hermanto di Pilwalkot Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Empat bersaudara yang dikenal sebagai legenda balap motor road race, Basri Bas, Bahri Bas, Bakri Bas, dan Herman Bas secara resmi menyatakan dukungan mereka kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, Tasming Hamid dan Hermanto di Pilkada Parepare 2024.

Bas bersaudara diketahui sosok yang memberikan kontribusi besar dalam dunia balap motor, baik di tingkat lokal, regional, hingga nasional sejak era 1990-an hingga 2000-an.

Basri Bas, sebagai perwakilan dari Bas bersaudara, mengungkapkan bahwa dukungan ini diberikan karena Ketua DPD Partai NasDem Parepare itu dinilai sebagai calon pemimpin muda yang bersahaja dan dekat dengan masyarakat.

"Tasming Hamid adalah sosok yang layak memimpin Parepare. Ia telah dua periode menjadi wakil rakyat dan terbukti tulus mengabdi untuk masyarakat," ujar Basri.

Basri mengatakan salah satu program unggulan Tasming Hamid, yakni rencana pembangunan sirkuit balap motor di Parepare.

Menurutnya, program ini merupakan sebuah inovasi yang akan memberikan dampak positif, terutama bagi generasi muda yang memiliki minat dan bakat di dunia balap motor.

"Program ini akan menyediakan fasilitas olahraga yang sangat dibutuhkan, khususnya untuk anak muda yang berbakat di bidang balap motor. Kami mendukung penuh inovasi ini," tambahnya.

Selain itu, Basri mengajak seluruh masyarakat, terutama kaum milenial, untuk memberikan dukungan kepada Tasming Hamid dalam Pilwalkot Parepare.

"Tasming Hamid sangat pantas menjadi Wali Kota Parepare. Pengalaman dan dedikasinya selama dua periode sebagai Wakil Ketua DPRD Parepare dan memimpin sejumlah organisasi menjadi bukti bahwa ia mampu memimpin dan membawa perubahan positif bagi kota ini," jelasnya.

Tasming Hamid sendiri menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan yang diberikan oleh Bas bersaudara.

Dia menegaskan bahwa jika dipercaya memimpin Parepare, ia dan pasangannya, Hermanto, akan berkomitmen untuk mewujudkan seluruh program yang telah direncanakan, termasuk pembangunan sirkuit balap motor.

"In Sha Allah, semua program dan visi misi yang telah kami rumuskan akan kami wujudkan. Komitmen kami adalah bagaimana masyarakat Parepare bisa sejahtera dan merasakan hasil pembangunan yang merata dan tepat sasaran,” ungkap Tasming Hamid yang juga terpilih sebagai Caleg Provinsi Sulsel.

Dengan dukungan dari legenda balap motor seperti Bas bersaudara, Tasming Hamid dan Hermanto semakin optimis untuk meraih kemenangan dalam Pilwalkot Parepare 2024 dan membawa perubahan positif bagi kota yang mereka cintai. (*)

  • Bagikan