Partai Gelora Parepare Deklarasi Dukungan untuk Erat-Bersalam, Erna Rasyid Taufan: Tetap Solid dan Jaga Kekompakan

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Partai Gelora Kota Parepare menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota, Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam di Pilkada Serentak 2024.

Deklarasi itu, diawali rapat konsolidasi kader dan pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kota Parepare di Kantor DPD Partai Gelora , Jalan Ganggawa , Kota Parepare, Rabu, 28 Agustus 2024, malam,

"Pada malam hari ini, kita nyatakan dukungan, dan serius memenangkan Erat Bersalam di kontestasi Pilkada Parepare ,27 November, mendatang,"" kata Ketua Partai Gelora Asy'ari Abdullah.

"Kami telah menyerahkan B1KWK, malam ini kita berikrar memenangkan erat Bersalam," sambung Asy'ari.

Usai menghadiri rapat konsolidasi Partai Gelora, Erna Rasyid Taufan mengaku bersyukur dengan dukungan partai besutan Anis Matta itu.

Ia mengaku mendapatkan karunia besar karena tidak sendirian berjuang menuju kebaikan.

"Alhamdulillah, Erat-Bersalam semakin bergelora, saya melihat bahwa Gelora dan perjuangan Erat-Bersalam satu gelombang, tadi ada yang mempertanyakan program 1 rumah 1 sarjana , dan 1 hafids 1 rumah ," kata Erat.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare ini menjelaskan dukungan Partai Gelora akan menambah kekuatan dalam mengahadapi kontestasi Pilkada Parepare 2024.

Erat-Bersalam didukung oleh Partai Golkar yang menjadi pemenang Pileg dengan jumlah suara 16.379 atau raihan 5 kursi, Partai Demokrat dengan jumlah suara 10.653 atau 2 kursi, dan Partai Gelora Indonesia dengan jumlah suara 7.279 atau mendapat 2 kursi.

Bila dikalkulasi, jumlah suara hasil pileg 2024 untuk pasangan Erat Bersalam yaitu, 34.311 atau memperoleh 9 kursi.

"Tentunya harapan kami menurut pemahaman saya, kekompakan saya berharap. 34 ribu suara pileg hasil kalkulasi , benar-benar dijaga. Dan Insya Allah, Erat- Bersalam ditakdirkan menang," harapnya.

Sekedar diketahui, pasangan Erat-Bersalam rencananya akan mendaftar ke KPU Kota Parepare sekitar pukul 11.00 Wita. Sebelum menuju KPU, Erat-Bersalam akan menggelar deklarasi di Mabes, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare. (*)

  • Bagikan