Rekomendasi 5 Produk Terlaris Zojirushi 2024, Mulai dari Rice Cooker hingga Botol Minum Semua Ada

  • Bagikan
Rekomendasi 5 Produk Terlaris Zojirushi 2024, Mulai dari Rice Cooker hingga Botol Minum Semua Ada Zojirushi merupakan brand yang memproduksi berbagai produk mulai dari dispenser, termis, rice rooker, botol minum, wadah bekal, dan masih banyak lagi. Produk keluaran perusahaan Jepang ini memang dikenal berkat kualitasnya yang sangat tinggi. Berdiri sejak 1918, maka tidak heran jika setiap produk Zojirushi ini mampu untuk memanjakan setiap konsumennya. Nah, dalam pembahasan kali ini akan memberikan rekomendasi produk terlaris Zojirushi yang bisa kalian miliki. Berikut ulasannya.
  1. Zojirushi SL NC09-ST - Termos.
Jika sedang mencari termos untuk bekal sekolah yang praks dan ringan, maka Zojirushi SL NC09-ST bisa jadi piliha yang tepat. Selain harganya yang terjangkau, fasilitas yang dimiliki produk ini hampir sama dengan tipe SL-X320 yang lebih kecil. Termos yang satu ini dilengkapi dengan 3 wadah yang ukuran kapasitas pada bagian atasnya 330 ml, tengah 310 ml, dan bawah 200 ml. Dengan begitu, produk ini akan sangat pas digunakan untuk menyimpan bekal anak di sekolah, atau bisa juga digunakan ke kantor karena bobotnya yang ringan dan mudah dimasukkan ke dalam tas.
  1. Zojirushi NS ZAQ10-WZ - Rice Cooker.
Jepang memang dikenal sebagai produksi elektronik dengan kualitas tinggi, begitu pula dengan produk rice cooker dari Zojirushi ini. Produk rice cooker ini hadir dengan perlengkapan yang mudah untuk dilap, dilepas pasang, dan diatur jadwal operasinya. Di bagian bodinya dibuat dengan bahan plastik yang ringan ketika akan diangkat pada saat akan dibersihkan. Meskipun memang tidak sulit untuk membereskan rice cooker ini karena memiliki komponen yang ramah untuk aktivitas bongar pasang. Mulai dari memasak hingga kegiatan lainnya, semua akan jadi lebih menyenangkan jika menggunakan produk Zojirushi yang satu ini. Selain itu, produk ini juga dapat mengatur tingkat kematangan nasi dengan adanya fitur alternative seperti semi brown, softer, dan lainnya.
  1. Zojirushi XE20-AD - Wadah Bekas.
Jika tidak suka membawa tas terlalu banyak namun ingin tetap membawa bekal, maka Zojirushi XE20-AD menjadi solusi yang tepat. Produk wadah bekal yang satu ini memiliki desain bermodel tabung yang ringkas dengan dimensi 15 x 13,5 x 23 cm. Di dalamnya terdapat susunan tiga mangkuk yang kapasitasnya berbeda-beda, mulai dari 790 ml, 280 ml, dan 400 ml. Sehingga akan cocok untuk menampung nasi, sup, dan lauk pauk lainnya. Produk ini dibuat dari material stainless steel yang bisa mempertahankan suhu panas dengan baik. Hebatnya lagi, produk ini juga sudah bebas BPA dan dilengkapi dengan teknologi anti lengket.
  1. Zojirushi EP PVQ30-BA - Electric Multi Plan.
Salah satu produk Zojirushi yang wajib untuk dimiliki adalah elektrik multi plan tipe yang satu ini. Sama seperti namanya, electric multi plan ini sangat serbaguna yang akan pas digunakan untuk memasak berbagai makanan mulai dari gorengan, sayur, hingga tumis. Dengan menggunakan produk Zujirushi ini, maka bisa mendapatkan tiga panci dan streamer dalam satu pake panci. Produk yang satu ini bisa digunakan untuk mengukus, merebus, menumis, dan menggoreng dengan hanya menggunakan satu panci listrik ini saja.
  1. Zojirushi S/S One Touch SM Sp-24 - Mug.
Jika ingin memiliki botol minum yang mudah untuk dibersihkan, maka produk Zojirushi yang satu ini wajib untuk dimiliki. Hal tersebut karena penutup yang dimiliki produk ini mdah untuk dilepas menjadi 4 bagian sehingga pembersihan jadi lebih optimal. Selain itu, bagian dalam pada botol ini juga diklaim antilengket, sehingga tidak khawatir lagi akan bau atau noda yang menempel pada botol setelah dibersihkan. Botol Zojirushi ini memiliki bobot yang ringan, sehingga akan nyaman dibawah kemana saja.
  • Bagikan

Exit mobile version