Saksikan Laga Final Kejurnas, Pj Wali Kota Akbar Ali Kenang Masa SMP Ikut Turnamen Sepak Takraw

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali menyaksikan langsung laga final double putra Kejurnas Sepak Takraw 2024 antara Sulsel vs DKI Jakarta, di GOR Lompoe, Kota Parepare, Sulsel, Minggu, 4 Agustus 2024, sore.

Dalam sambutannya, Akbar Ali sempat mengenang masa-masa sekolah, khususnya saat SMP di tahun 80-an. Akbar mengungkapkan bahwa dirinya dulu gemar bermain sepak takraw dan mengikuti berbagai kejuaraan semasa sekolah dulu.

“Kalau saya lihat penampilan atlet takraw tadi (final), saya ingat masa SMP, persis seperti itu,” ucap Akbar Ali sembari berkelakar.

Akbar Ali juga menyebut, ajang Kejurnas ini merupakan ajang untuk memupuk atlet-atlet berbakat, baik tingkat Nasional hingga Internasional. “Ini ajang untuk memupuk atlet nasional hingga internasional,” ujarnya.

Akbar Ali juga menyampaikan, Kejurnas Sepak Takraw 2024 ini berjalan dengan baik, sportifitas, maupun profesional.

“Ini pertandingan berjalan sangat sportif dan profesional. Pemainnya sportif dan penontonnya antusias. Didukung oleh wasit, tim pelaksana, dan lain-lain,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PSTI Sulsel, Surianto mengapresiasi Pemkot Parepare dalam menyupport terlaksananya Kejurnas Sepak Takraw 2024 di Parepare.

“Terimakasih pemerintah parepare dalam memberikan support yang sangat luar biasa. Terutama lewat kadispora dan kominfo, itu sangat luar biasa,” ucapnya.

“Saya memohon maaf bila mana Kejurnas ini ada sesuatu hal yang kurang berkenan, baik bagi wasit, atlet, suporter maupun lainnya. Kami mohon maaf,” katanya.

Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali juga menutup langsung Kejurnas Sepak Takraw 2024, yang diikuti 11 Provinsi se-Indonesia itu.

Diketahui, Sulsel menjadi Juara Umum dengan menyabet 11 Medali, sekaligus menyapu bersih medali emas di semua jenis event. (nan)

  • Bagikan