Tak ada Mobilisasi Massa, Pendaftaran SUKSES Padukan Religiusitas dan Budaya

  • Bagikan

SOPPENG, PAREPOS. FAJAR. CO.ID - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Suwardi Haseng- Selle KS Dalle (SUKSES), akan memadukan sisi religiusitas dan kebudayaan dalam menyertai pendaftaran mereka ke KPU Soppeng yang dijadwalkan pada, Kamis, 29 Agustus 2024.

Keduanya diketahui akan memulai pendaftaran dengan Salat Dhuhur secara berjemaah dengan warga di Masjid Agung Darussalam, Watansoppeng, Kamis, 29 Agustus 2024, siang. Dari masjid terbesar di Kabupaten Soppeng itu, pasangan SUKSES dan para pimpinan partai politik pengusung menuju Kantor KPU Soppeng di Jalan Salotungo, untuk melakukan prosesi pendaftaran.

Bakal Calon Wakil Bupati, Selle KS Dalle, akan start dari kampung halamannya, di Marioriwawo. Selle akan pamit ke keluarganya di Amesangeng, Desa Goarie, lalu kemudian akan bersatu dengan pendukungnya yang akan menunggu di Takkalala.

Suwardi Haseng akan menunggu Selle di kediamannya di Cabbenge, untuk kemudian bersama-sama ke Masjid Agung Darussalam.

SUKSES memastikan tak ada pengerahan massa pada prosesi pendaftaran itu. "Kami hanya mengundang secara terbuka kepada masyarakat Soppeng yang ingin menyertai pendaftaran SUKSES ke KPU bisa datang ke Masjid Agung dan kemudian bersama-sama ke KPU," kata Juru Bicara SUKSES, Haeruddin Tahang.

Setelah pendaftaran, SUKSES akan menggelar deklarasi yang digelar, pada Kamis malam, 29 Agustus 2024, di Lapangan Gasis. "Informasi mengenai deklarasi akan kami sampaikan pada kesempatan berikutnya," katanya. (*)

  • Bagikan