Tampil Memukau, Barisan Gerak Jalan dan Drumband SMPN 3 Parepare Bius Penonton

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI, UPTD SMPN 3 Kota Parepare tampil memukau dalam lomba gerak jalan dan Drumband antar pelajar SMP sederajat yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Kegiatan tersebut digelar di dua lokasi berbeda. Terkhusus lomba gerak jalan di pusatkan di Lapangan Andi Makkasau, sedangkan lomba Drumband di lapangan Bina Lipu.

Dalam lomba tersebut, UPTD SMPN 3 Kota Parpare berhasil menciptakan pertunjukan yang luar biasa. Penonton yang hadir tampak terpesona dengan kekompakan dan musikalitas yang dipertontonkan.

Kegiatan itu, digelar oleh Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Parepare dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, di lapangan Bina Lipu, belum lama ini.

Kepala UPTD SMPN 3 Kota Parepare Zainal Abidin memberikan tanggapan positif terhadap penampilan drumband sekolahnya.

"Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh anak didik kami. Ini adalah hasil dari kerja keras, disiplin, dan dedikasi para siswa serta dukungan penuh dari para guru dan orang tua sehingga penampilan mereka dalam lomba gerak jalan dan drumband sangat memukau dan memperlihatkan potensi besar yang dimiliki oleh siswa-siswa kami," katanya.

Dia berharap agar prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswa lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi.

"Kami berharap keberhasilan ini dapat memotivasi siswa lain untuk mengikuti jejak mereka, baik di bidang drumband maupun dalam kegiatan lainnya. Ini adalah bukti bahwa dengan kerja keras dan semangat, kita dapat mencapai prestasi yang membanggakan," ucapnya.

Dia juga menekankan pentingnya dukungan dari berbagai pihak dalam meraih prestasi ini.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan dari para guru yang dengan sabar melatih para siswa, serta orang tua yang selalu memberikan semangat dan dukungan. Semua pihak memiliki peran penting dalam pencapaian ini, dan kami berharap kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut untuk prestasi-prestasi selanjutnya," tandasnya.(has)

  • Bagikan