Tasming Hamid dan Hermanto Kompak Kenakan Kemeja Biru Kotak-kotak Daftar ke KPU Parepare, Teriakan TSM Wali Kota Bergema di Sepanjang Jalan

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE--Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Parepare, Tasming Hamid dan Hermanto mendaftar di KPU Parepare, Rabu, 28 Agustus 2024.

Pasangan dengan tagline 'TSM-MO diantar ratusan massa dengan menggunakan roda dua dan empat menuju Kantor KPU Kita Parepare sekitar pukul 14.00 Wita.

Rombongan konvoi kendaraan diperkirakan panjangnya sekitar 1 kilometer.

Rombongan massa itu menggunakan berbagai atribut, mulai partai pengusung dan pendukung, NasDem, PKS, Hanura, PDIP dan PSI hingga atribut bertuliskan TSM-MO, dan atribut relawan dan komunitas yang menyatu dengan Tasming Hamid dan Hermanto.

Tasming Hamid dan Hermanto kompak memakai seragam kemeja biru kotak hitam dan berada di satu mobil Jeep terbuka.

Begituan istri Tasming Hamid dan Hermanto juga kompak memakai seragam yang sama dan menggunakan mobil Jeep terbuka.

Sejak lepas dari Posko Induk Pemenangan Tasming Hamid di Jalan Sulawesi, Cappa Ujung, TSM -MO disambut antusias warga yang di sisi jalan kiri-kanan.

TSM-MO pun membalas dengan melambaikan tangan sebagai isyarat menyapa warga yang menanti pasangan TSM-MO di sepanjang jalan menuju Kantor KPU untuk mengikuti prosesi tahapan pendaftaran pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Pilkada Parepare 2024.

Sorakan TSM Wali Kota Parepare terdengar pekik di sepanjang jalan yang dilintasi rombongan massa.

"Insya Allah menang, TSM Wali Kota Parepare," teriakan rombongan massa.

Warga pun memanfaatkan momen ini, dengan mengambil video dan gambar Tasming Hamid dan Hermanto menggunakan kamera ponsel mereka. (*)

  • Bagikan