Temui Ketua DPRD Soppeng, SUKSES Kuatkan Dukungan Infrastruktur Beringin

  • Bagikan

SOPPENG, PAREPOS. FAJAR. CO.ID - Anggota DPRD Sulsel yang juga bakal calon Bupati Soppeng, Suwardi Haseng, mendatangi kediaman Ketua DPRD Soppeng, Haji Syahruddin Adam di Labessi, Marioriwawo, Minggu 25 Agustus 2024.

Kepada Ketua Harian Partai Golkar Soppeng ini, Suwardi melaporkan kondisi terkini dari kegiatan sosialisasi yang gencar dilakukannya bersama tim SUKSES jelang Pilkada Soppeng. "Saya sempatkan singgah di rumah beliau, kita ingin terus menguatkan sinergitas terutama dalam mengefetifkan infrastruktur Golkar," kata pengusaha sukses ini.

Syahruddin Adam sendiri mengakui adanya peningkatan signifikan di tengah pemilih terhadap keterpilihan SUKSES semenjak sosialisasi massif dilakukan. "Sudah sejak awal infrasturktur Golkar solid untuk SUKSES. Buktinya, elektabilitas SUKSES terbaca naik signifikan di semua wilayah dan Golkar ada di tengah hasil baik itu," katanya.

Pertemuan itu menepis spekulasi tentang ke mana arah dukungan politik tokoh kharismatik di Marioriwawo itu. "Kalau saya, tentu tegak lurus dengan perintah partai. Kita mendukung penuh SUKSES," katanya.

Sebelum singgah di rumah Syahruddin Adam, bersama dengan rombongannya bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di Donri-Donri, Haji Sukman. Pengusaha yang beraktifitas di Papua ini menyatakan dukungannya kepada Sukses.

"SUKSES sangat tahu bagaimana model dan rancangan ekonomi ke depan. Beliau berdua selama ini banyak bergelut di dunia bisnis dan birokrasi, itu perpaduan bagus untuk Soppeng," katanya. Setelah itu, Haji Suwardi bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat di Tettikenrarae, Marioriwawo, sebelum kemudian ke kediaman Syahruddin Adam. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version