TSM dan YL Ikuti Kongres III Partai Nasdem

  • Bagikan

JAKARTA, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Ketua dan Sekretaris Partai Nasdem Kota Parepare, Tasming Hamid dan Yasser Latief, menghadiri Kongres III Partai Nasdem di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Kongres akan berlangsung mulai Minggu malam hingga Selasa (25-27 Agustus 2024).

Turut hadir Bendahara Hj Asmawati, Suyuti, Ahmad Ariadi, dan Rusdin Jalil. Kongres dibuka Presiden Joko Widodo dan ditutup Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Kongres III Partai Nasdem mengangkat tema "Sinergi Membangun Bangsa". Surya Paloh mengingatkan bahwa salah satu tugas Partai NasDem adalah menjaga stabilitas nasional. Sehingga dalam kongres kali ini NasDem mengusung tema tersebut. Nasdem ingin menjaga kondusivitas transisi pemerintahan lama ke pemerintahan baru.

Pra Event Kongres ke III NasDem sudah dimulai sejak 2 Juli 2024 yang diisi dengan berbagai event antara lain Kongres Perempuan Indonesia, pameran, berbagai workshop seperti workshop pendidikan, ada juga pemutaran hingga bedah film dan bedah buku.

Akan ada tiga komisi dalam pelaksanaan Kongres ke III NasDem antara lain Komisi AD/ART, Komisi Rekomendasi dan Komisi Program Aksi.

Lima isu besar yang akan di highlight mendalam antara lain isu negara hukum, green economy, politik, isu internasional termasuk Palestina, dan krisis lingkungan. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version