Basis Besar di Soreang, Tasming-Hermanto Targetkan Kemenangan 70 Persen

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid dan Hermanto (TSM MO) menggelar silaturahmi dan pertemuan bersama warga Kecamatan Soreang, Senin, 16 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Anggota DPRD Parepare PDIP, apriyani Djamaluddin, anggota DPRD dari Partai Hanura, Sri Tanty Mariani Nasrah, anggota DPRD dari PKS, Sappe, pengurus dan kader partai pengusung, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta ribuan masyarakat.

Tasming Hamid mengatakan, Soreang merupakan salah satu basis besar bagi dirinya dalam meraih suara, baik pada Pileg Parepare maupun Pileg Provinsi.

"Di Soreang wajib kita menang besar, 70 persen. Kita selalu meraih suara terbanyak di Pileg, dan kita juga harus menjadi peraih suara terbanyak di Pilkada Parepare," ungkap TSM, akronimnya.

Tasming menyebut bahwa sejak beberapa bulan terakhir melakukan pertemuan dan tatap muka bersama masyarakat Parepare, TSM-MO hadir membawa 18 program yang berasal dari hasil dari respons, usulan, masukan dari masyarakat.

"Salah satu keluhan yang paling banyak disampaikan yaitu minimnya lapangan kerja, karena penyebabnya yaitu kesulitan berinvestasi. Maka kami akan menjadikan Parepare kota ramah investasi sehingga bisa membuka banyak lapangan pekerjaan," kata mantan anggota DPRD Parepare dua periode ini.

"Tidak hanya itu, seragam sekolah gratis, asuransi nelayan. Juga akan kita hadirkan BPJS Ketenagakerjaan khususnya pekerja rentan," sambung Tasming.

Ketua DPD Partai NasDem Parepare ini, juga mengungkapkan program lainnya yaitu bantuan usaha, yang dibarengi dengan pelatihan dan bimbingan keterampilan.

Selanjutnya, kata TSM, Parepare akan menjadi kota event untuk meningkatkan perputaran uang, karena banyaknya kegiatan-kegiatan besar yang diselenggarakan di Parepare.

"Tak kalah pentingnya yaitu bantuan akan diantarkan langsung ke yang bersangkutan di alamatnya, supaya betul-betul tepat sasaran. Kenapa demikian, karena kami pernah menjadi orang susah, jika terpilih, orang susah akan kami tuntaskan. Oleh karena itu, doakan kami agar diberikan amanah demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, calon wali kota Hermanto menambahkan, wujud program seragam sekolah gratis yaitu mulai dari pakaian, sepatu, dan tas, yang menjadi bagian-bagian penting dalam memasuki tahun ajaran baru. Intinya, TSM-MO tidak ingin seragam sekolah menjadi kendala bagi orang tua untuk menyekolahkan anaknya.

"Dalam pelayanan kesehatan, kami akan memastikan pelayanan kesehatan akan maksimal tanpa harus terkendala terkait administrasi, karena yang terpenting, bagaimana masyarakat bisa diselamatkan terlebih dahulu," bebernya.

Karena itu, pihaknya memohon doa restu dan dukungan pada tanggal 27 November nanti untuk memilih Tasming-Hermanto.

"Semoga kami mendapat amanah dari masyarakat Parepare. Dan kehadiran kita di sini menjadi bukti kecintaan terhadap TSM MO. Kami memohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan," tandasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version