Berkah Parepare Bersalawat, Warga Dapat Hadiah Umrah Gratis Doakan Erat Bersalam Pemenang Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Nasib beruntung dialami warga Parepare, yakni Syamsuri Subhi Syam, warga Tonrangeng dan Hj Hasni, warga Kecamatan Ujung tidak bisa menahan rasa haru di acara Parepare Bersalawat yang dinisiasi oleh pasangan Erna Rasyid Taufan-Rahmat Sjamsu Alam (Erat Bersalam) di Lapangan Andi Makassau Parepare, Kamis, 19 September 2024, malam.

Syamsuri dan Hasni pemenangan hadiah Utama umrah gratis dalam kegiatan peringatan Maulid Rasulullah Saw bertajuk
Parepare Bersalwat. Pengundian secara acak oleh bakal calon wali kota dan wakil wali kota, Erat Bersalam dengan kompak.

Syam sapaan akrab Syamsuri kaget bercampur syukur saat nomor kupon yang dipegangnya disebut oleh Ustadz Arifuddin Lewa yang selaku pembawa hikmah Maulid Nabi pada kesempatan itu.

Ia pun tak pernah menyangka mendapatkan hadiah umroh gratis dari Erat-Bersalam. Apalagi, kata dia, dalam acara yang dihadiri oleh belasan ribu masyarakat, merupakan mimpi baginya saat nomor kupunnya disebut.

"Alhamdulillah, saya selalu ucapkan karena ibarat mimpi sebelum tidur bagi saya. Karena saya tidak pernah menyangka dan tidak mungkin bisa mendapat undian umroh kalau tanpa adanya kegiatan Parepare Bersalawat ini dari Erat-Bersalam, " beber Syam.

Ia juga mengaku terharu hingga tak kuasa menahan air mata saat diminta menyampaikan testimoni atau sepatah kata.

"Saya sangat terharu dan bangga diantara puluhan ribu masyarakat yang dating. Dan saya juga tidak tahu kalau yang disebut itu nomor saya. Nanti nama bapak saya disebut baru sadar, karena di Parepare tidak ada yang sama nama bapak saya, " ujarnya.

"Saya mendoakan agar Erat-Bersalam bisa menjadi wali kota dan wakil wali kota Parepare. Agar kegiatan-kegiatan religius seperti ini dapat terus terlaksana, " sambungnya.

Hal yang sama juga dirasakan pemenang undian umroh gratis ke dua, Hj Hasni.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali kepada Allah Swt. Dan saya terharu sekali atas hadiah umroh gratis ini, " ungkap Hasni, ibu rumah tangga.

Ia juga berharap kegiatan Parepare Bersalawat ini bisa terus dilaksanakan dengan mengadakan hadiah umroh gratis bagi warga.

"Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan seperti ini, niat kami bisa terwujud untuk bisa ke tanah suci Makkah menjalankan ibadah umrah. Karena sebagai umat Islam tentu sangat senang jika ada kegiatan berhadiah umroh seperti ini, " tandasnya.

Tidak sia-sia, kehadirannya untuk melaksanakan zikir dan salawat pada pukul 17.00 Wita, bersama suami dan keluarga lainnya benar-benar mendapat keberkahan. (*)

  • Bagikan