Berlangsung hingga 22 September, Even Parepare City Expo Geliatkan UMKM Lokal

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID,PAREPARE- Event yang diselenggarakan PAREPOS yang bertajuk “Parepare City Expo 2024” di Lapangan Kavaleri Soreang, sukses menyita perhatian berbagai kalangan.

Event yang menggeliatkan UMKM lokal ini, masih akan berlangsung hingga 22 September 2024.

Pengunjung juga disajikan berbagai wahana bermain. Di antaranya, wahana bermain bianglala, coracora serta berbagai hiburan, seperti live music, dangdut show beberapa tenant UMKM thrifting yang menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk seru-seruan.

Acara yang telah berlangsung selama kurang lebih dua pekan itu menyuguhkan beragam jenis kuliner olah UMKM lokal yang bisa menjadi peluang untuk pelaku usaha memperluas jaringan dan meningkatkan omsetnya.

Salah satu pelaku usaha yang memiliki tenant es Milo ibu Marni mengatakan omset yang didapatkan selama event berlangsung meningkat pesat dan mencapai target.

Selain itu pengunjung yang hadir merasa antusias karena berburu kuliner di kawasan tersebut.

“ Saya kira malam minggu saja yang ramai ternyata malam Rabu pun ramai, semua wahana permainan juga penuh apalagi konsep yang dihadirkan ini terlihat berbeda dari event pasar malam sebelumnya," kata pengunjung, Arif.

Tak hanya itu event Parepare City Expo ini akan berlangsung sampai tanggal 22 September 2024 karena melihat antusiasme masyarakat parepare yang membludak. (mg2)

  • Bagikan

Exit mobile version