Didampingi Pendukung dan Sister, MZ berBakti Blusukan Sapa Warga di Cappa Ujung

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 2, Muhamamd Zaini dan Prof Bakhtiar Tijjang (MZ berBakti blusukan dari rumah ke rumah warga, Senin, 30 September 2024.

MZ berBakti didampingi Komunitas Sister dan para pendukungnya menyapa warga di Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, dan Kawasan Cappa Ujung, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung. Khusus di Cappa Ujung, MZ turun langsung beserta tim.

Puluhan Sister dan pendukung setia mendampingi Muhammad Zaini masuk lorong keluar lorong Cappa Ujung untuk menyapa dan berkomunikasi dengan warga. Muhammad Zaini pun disambut penuh hangat oleh warga. Bahkan, banyak yang mengenal Zaini lantaran dia dulunya tinggal di kawasan tersebut. "Kampung saya di sini. Saya pernah tinggal di sini," ucap Zaini. "Kukenal sekali ki' (saya sangat mengenal anda)," timpal warga.

Di satu momen juga terlihat seorang emak-emak paruh baya terharu hingga menangis karena bertemu dengan Muhammad Zaini.

Tak lupa Zaini menyampaikan langsung keinginannya saat blusukan, yaitu meminta dukungan dan doa kepada warga agar terpilih bersama Prof Bakhtiar Tijjang menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare selanjutnya.

"Engkana lao duppaiki (saya datang menjemputmu/menemuimu). Taingerakka nomoro 2 (ingat saya nomor 2)," ucap Zaini menggunakan bahasa Bugis. (*)

  • Bagikan