Dikbud Pinrang Borong Tiga Penghargaan dari BBPMP Sulsel

  • Bagikan
Pj.Bupati Pinrang Ahmadi Akil menerima penghargaan sari BBPMP Sulsel

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID--Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) meraih tiga penghargaan dari Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Provinsi Sulawesi Selatan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Dikbud dinilai berhasil menerapkan Kurikulum Merdeka. Diantaranya capaian indeks dapodik yang tinggi,Kahupaten dengan capaian tertinggi pemanfaatan akun Belajar.id,serta Capaian adopsi Raport Pendidikan 100 % di Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan tersebut diterima oleh Pj.Bupati Pinrang Ahmadi Akil yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Pinrang Andi Matjtja Moenta, Penghargaan diserahkan langsung oleh Plt Kepala BBPMP Provinsi Sulawesi Selatan Drs.Iskandar di Hotel Aryaduta Makassar pada Rabu,25 September 2024 dalam kegiatan Bimbingan Teknis Pendidikan Inklusi.

Pj.Bupati Ahmadi Akil pada kesempatan itu menyampaikan rasa syukur atas raihan tas penghargaan ini dan Ia mengapresiasi seluruh sekolah dan guru yang telah berpartisipasi dan berkomitmen dalam melaksanakan program Merdeka Belajar di Kabupaten Pinrang “Ucap Ahmadi Akil

Menurutnya, Penghargaan ini menjadi pemicu untuk terus dapat menghadirkan pendidikan yang bermutu tinggi bagi semua peserta didik di Kabupaten Pinrang dan dengan penghargaan ini, lanjutnya, termotivasi untuk menerapkan prinsip prinsip Merdeka Belajar di Kabupaten Pinrang “ujarnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version