DPRD Enrekang Umumkan Ikrar Sebagai Ketua DPRD Definitif

  • Bagikan

ENREKANG, PARE POS. FAJAR.CO.ID -- DPRD Kabupaten Enrekang menggelar rapat paripurna dengan agenda pengumuman dan penetapan calon pimpinan DPRD Enrekang masa jabatan 2024-2029, di ruang rapat Gedung DPRD Enrekang,Kamis, 26 September 2024.

Rapat paripurna yang pimpin oleh Abdulrahman Zulkarnain ini mengumumkan calon pimpinan DPRD Enrekang masa jabatan 2024-2029,yakni Ikrar Nurman Eran Batu sebagai calon ketua DPRD dari Partai Nasdem dan Abdulrahman Zulkarnain sebagai calon Wakil Ketua I dari Partai Amanat Nasional (PAN), sementara calon Wakil Ketua II yang dijabat dari Partai Golkar belum diumumkan karena belum ada surat keputusan (SK) penunjukan dari Partai Golkar.

"Hasil paripurna,pak Ikrar ditetapkan sebagai ketua definitif dan pak Abdulrahman Zulkarnain sebagai wakil ketua I,"kata Kadir Loga Sekertaris Dewan DPRD Enrekang.

Ia mengatakan, untuk wakil ketua II dari Partai Golkar belum diumumkan dalam rapat paripurna sebab,surat keputusan SK penunjukan dari Partai Golkar belum ada masuk ke sekretariat. (Han)

  • Bagikan