Dukungan Emak-emak Penuh Semangat kepada Erat Bersalam

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Ribuan warga yang tergabung dalam Komunitas Pacekke menunjukkan dukungan yang penuh semangat kepada pasangan bakap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam (Erat-Bersalam).

Kegiatan "Erat-Bersalam Menyapa" yang digelar di Liu Buloe, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki Barat, pada Sabtu 21 September 2024, disambut meriah, terutama oleh kalangan emak-emak yang mendominasi kehadiran. Suasana penuh kehangatan dan kebersamaan terasa di acara tersebut, di mana warga berbaur menyuarakan dukungannya.

Ketua Tim Pemenangan Erat Bersalam, Kaharuddin Kadir dalam orasinya tak lupa mengajak seluruh warga untuk turut mendoakan pasangan Erat Bersalam agar diberi kemudahan menuju kemenangan pada hari pencoblosan yang akan digelar 27 November 2024, mendatang.

“Mari kita semua mendukung dan mendoakan agar pasangan Erat Bersalam diberi kemudahan dalam meraih kemenangan. Mendukung Erat Bersalam berarti memilih pemimpin yang benar-benar peduli pada masyarakat dan masa depan Parepare,” kata Kaharuddin, yang juga Ketua Sementara DPRD Parepare.

Erna Rasyid Taufan, tampak sangat bersyukur dan tersentuh oleh sambutan hangat warga. Dalam sambutannya, ia mengungkapkan betapa luar biasa antusiasme yang dirasakan Bersama masyarakat di Kelurahan Lompoe.

“Sungguh menjadi kesyukuran besar bagi kami. Sambutan dari warga sangat luar biasa, khususnya dari Komunitas Pacekke yang menginisiasi acara ini. Kami di sini ingin berbagi, membangun kebersamaan dengan masyarakat,” kata Ketua Partai Golkar Parepare ini, dengan senyum hangatnya.

Sebagai istri dari Wali Kota dua periode, Taufan Pawe, Erna Rasyid Taufan tak hanya dikenal karena perannya sebagai pendamping suami, namun juga sebagai sosok pemimpin yang tangguh dan berjiwa sosial.

Ia pun memaparkan 15 Program Andalan Erat Bersalam yang akan menjadi fokus pasangan Erat Bersalam jika terpilih, mulai dari pemenuhan kebutuhan sandang, pangan, pendidikan, kesehatan, hingga rasa aman bagi masyarakat.

“Kami telah merangkum 15 program andalan. Program-program ini, menyentuh berbagai aspek kehidupan warga Parepare, dan Insya Allah akan kami wujudkan jika diberi amanah,” ungkap Ketua BKMT Kota Parepare ini.

Lebih lanjut, Erna menegaskan komitmen Erat Bersalam untuk melanjutkan pembangunan yang selama ini sudah dijalankan oleh suaminya, Taufan Pawe, selama satu dekade terakhir.

"Kami berkomitmen meneruskan pembangunan 10 tahun terakhir yang telah diakui masyarakat sangat positif bagi kemajuan Parepare," imbuhnya.

Tak hanya disambut meriah, kegiatan ini juga diisi dengan testimoni dari warga yang tergabung dalam Komunitas Pacekke. Salah satu warga, Sri Lestari, mengaku sangat senang bisa memberikan dukungan kepada Erat Bersalam.

Menurutnya, Erna Rasyid Taufan adalah sosok pemimpin perempuan yang cerdas, baik dari segi intelektual maupun spiritual.

“Kami mendukung Ibu Erna karena kecerdasannya, baik intelektual maupun spiritual. Beliau sudah terbukti selama 10 tahun mendampingi Pak Taufan Pawe membawa Parepare semakin maju,” puji Sri.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah elit politik dari partai pendukung, termasuk Ketua Partai Gelora Asy'ari Abdullah, Ketua Partai Demokrat sekaligus calon Wakil Wali Kota, Rahmat Sjamsu Alam, serta anggota fraksi dari Partai Golkar.

Tak hanya berisi orasi dan dukungan, kegiatan "Erat-Bersalam Menyapa" ini semakin meriah dengan adanya hadiah doorprize, termasuk hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor yang diberikan kepada warga yang beruntung.

Melalui acara ini, pasangan Erat Bersalam tak hanya menyapa warganya dengan program tapi juga mempererat silaturahmi serta menumbuhkan semangat kebersamaan yang kuat di tengah masyarakat. (*)

  • Bagikan