Erat Bersalam Dapat Dukungan Kuat dari Komunitas Mebel di Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Amunisi dukungan terus meluas kepada Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam (Erat Bersalam) bertarung di Pilkada Parepare.

Kali ini, warga Parepare yang tergabung dalam komunitas pengusaha mebel mendukung pasangan calon yang diusung tiga parpol, yakni Golkar, Demokrat dan Gelora bertarung di Pilkada Serentak 2024.

Dukungan kuat mereka kepada duet Erat Bersalam, dibuktikan dengan pengukuhan komunitas pengusaha mebel oleh Erna Rasyid Taufan di Mabes, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Minggu, 8 September 2024.

Hadir dalam pengukuhan itu, Ketua Tim Pemenangan Erat Bersalam, Kaharuddin Kadir bersama tim dan relawan lainnya.

Ketua Komunitas Pengusaha Mebel Parepare, Baharuddin, mengatakan, kehadiran dirinya bersama 60 anggota komunitas ini, tidak lain untuk membawa hati mereka sebagai bentuk kebersamaan untuk mendukung Erat Bersalam di Pilkada Parepare 2024.

"Kami datang di rumah besar pemenangan Erat Bersalam tidak lain karena keinginan hati kita dan bentuk komitmen bersama dalam sukseskan pilkada dengan menjadikan Erat Bersalam pemenang di Pilkada Parepare 2024," katanya.

Baharuddin, menegaskan, kalau dirinya bersama anggota konunitas mebel ini, telah berkomitmen dan menginginkan perbaikan di Kota Parepare yang jauh lebih baik lagi.

"Kita yakini Erat Bersalam akan menjadi Wali Kota Parepare dan Wakil Wali Kota Parepare periode 2024-2029, dan kami akan ambil bagian dalam pemenangan tersebut, " jelasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan mengatakan, salah satu tujuan pemerintahan, Erat Bersalam ke depannya bagaimana melakukan pengentasan kemiskinan dengan cara mengurangi pengangguran.

"Saya memang berpikir bagaimana ke depannya salah satu tujuan kepemimpinan kami, yakni pengentasan kemiskinan dengan cara mengurangi pengangguran," jelas Erat.

Ia juga berbangga dan mengapresiasi komunitas mebel Parepare yang menyatakan dukungannya untuk bergabung dalam tim pemenangan Erat Bersalam.

"Saya yakin dengan bertanbahnya amunisi ini, hajatan besar kita bisa dilalui bersama ke depannya," harap Mantan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare dua periode ini. (*)

  • Bagikan