Erat Bersalam Disambut Antusias Ribuan Pendukungnya, Partai Golkar, Demokrat, dan Gelora Siap Persembahkan Putra Putri Terbaik Memimpin Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Tiga partai pengusung, Golkar, Demokrat dan Gelora yang mengusung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam (Erat Bersalam) bertarung di Pilkada Parepare 2024.

Tiga partai ini, siap mempersembahkan putra putri terbaik untuk memimpin Kota Parepare.

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Erat Bersalam, Kaharuddin Kadir di hadapan ribuan pendukung Erat Bersalam saat kegiatan program Erat Bersalam Menyapa dengan Cinta di Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang, Sabtu, 7 September 2024, sore.

"Pertarungan Pilkada ini, adalah pertarungan harga diri tiga partai pengusung ini, bersama lintas elemen, lintas simpatisan, dan relawan dan komunitas yang menyatukan kekuatan besar memenangkan Erat Bersalam," katanya.

Kaharuddin Kadir pun kembali membakar dan menggelorakan semangat tarung pendukung Erat Bersalam di wilayah Ujung Lare, Kecamatan Soreang.

"Soreang ini, adalah lumbung suara tiga partai pengusung Erat Bersalam. Partai Golkar meloloskan dua wakilnya di DPRD. Begitu pun dengan kader Partai Demokrat meloloskan kadernya di DPRD dengan perolehan suara terbanyak se-Parepare. Termasuk, Partai Gelora sebagai partai baru juga mampu meraih suara yang cukup siginifikan pada pemilu, kemarin," beber anggota DPRD Parepare lima periode ini.

Karena itu, menurut Kaharuddin Kadir, bahwa pertarungan Pilkada ini, pertarungan harga diri untuk mengantarkan Erat Bersalam menjadi wali kota dan wakil wali kota Parepare.

"Sehingga wilayah Kecamatan Soreang ini, kita harus menang dan menjadi basis Erat Bersalam," katanya.

Kaharuddin Kadir pun mengajak warga untuk bersatu dan berjuang memenangkan duet Erat Bersalam yang memiliki visi besar dalam melanjutkan pembangunan di Parepare.

"Hari ini kita hadir untuk bersama-sama berjuang memenangkan Erat-Bersalam. Mari kita berjuang bersama. Paslon kami memiliki kualitas dan komitmen untuk melanjutkan pembangunan ini," ungkap Ketua DPRD Parepare ini.

"Kita sama-sama berjuang demi masa depan Parepare yang lebih baik," tambahnya dengan tegas.

Program Erat Bersalam Menyapa dengan Cinta di Ujung Lare dihadiri pimpinan dan jajaran pengurus partai pengusung, para anggota DPRD tiga parpol itu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang menyatu dengan pendukung pasangan dengan jargon " Koalisi Parepare Maju".

Hadir juga anggota DPR RI terpilih, yang juga mantan Wali Kota Parepare dua periode Taufan Pawe membersamai ribuan warga Ujung Lare.

Sementara itu, Calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, dalam orasinya menekankan pentingnya menjaga toleransi antarumat beragama.

Dia menyampaikan pesan tentang kedamaian dan kerukunan di tengah masyarakat yang memiliki beragam keyakinan.

"Meski kita berbeda keyakinan, tapi toleransi harus kita jaga. Semua agama mengajarkan kita untuk saling membantu menjaga kedamaian dan toleransi," ujar Erna dengan penuh kebijaksanaan.

Ibu tiga anak yang juga bergelar doktor ini, menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Parepare.

Salah satu caranya adalah dengan memperluas program bantuan sosial, termasuk peningkatan jumlah bantuan beras bagi warga yang kurang mampu.

"Kami memiliki 15 program unggulan yang seluruhnya berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Semua bidang akan kami sentuh dalam program ini. Kami berkomitmen melanjutkan pembangunan yang berorientasi pada kesejahteraan dan pembangunan daerah," tegas Erna Rasyid Taufan.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga menumbuhkan semangat bagi warga Kelurahan Ujung Lare untuk mendukung paslon Erat Bersalam di Pilkada Parepare 2024. Dengan antusiasme yang tinggi, warga siap berjuang bersama untuk masa depan Parepare yang lebih baik. (*)

  • Bagikan