Fatmawati Rusdi Perkuat Soliditas Perempuan Lewat Senam Zumba di Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Ribuan perempuan berkumpul di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare untuk mengikuti senam zumba bersama bakal calon Gubernur Sulsel, Fatmawati Rusdi, Rabu 18 September 2024.

Acara tersebut penuh semangat, menyatukan dan memperkuat solidaritas perempuan jelang Pilgub Sulsel 2024.

Ia pun tampil sporty dalam balutan busana biru dan disambut meriah oleh para peserta senam zumba, terutama ibu-ibu. Tagline "Andalan Hati" menggema sepanjang acara, diiringi musik yang membuat suasana semakin semarak.

Dalam sambutannya, Fatmawati Rsudi menyatakan bahwa zumba ini bukan sekadar olahraga, tetapi simbol persatuan perempuan. Ia pun mengajak semua perempuan Sulsel untuk merasakan semangat kebersamaan dalam menghadapi Pilkada Serentak di Sulsel.

Ia juga merasa bangga dengan antusiasme perempuan di daerah yang dikunjungi. "Saya terinspirasi oleh energi positif dari ibu-ibu hebat di Parepare. Kalian adalah kekuatan bagi saya," ungkapnya.

Salah satu peserta, Rahma, memuji Fatmawati Rusdi sebagai pemimpin yang peduli terhadap masyarakat kecil, khususnya perempuan. "Kami mendukung pemimpin yang peduli dengan kesejahteraan perempuan," ujar Rahma.

Peserta lain, Nurjaya, mengungkapkan harapannya agar Fatmawati bisa menjadi Wakil Gubernur Sulsel periode 2024-2029. "Bu Fatma sangat ramah dan dekat dengan masyarakat," katanya.

Acara ini tidak hanya sebagai olahraga, tetapi juga momentum untuk mempererat solidaritas perempuan Parepare dalam menghadapi Pilgub Sulsel. (r1)

  • Bagikan

Exit mobile version