Gerindra Sulsel Kantongi Nama Pengurus yang Membelok di Pinrang, Akan Lakukan Pemecatan

  • Bagikan
Wakil ketua Gerindra Sulsel bersama fraksi gerindra melakukan konfresi pers dirumah pemenangan paslon UM di Hatita

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Sultan Tajang turun langsung memonitor perkembangan Pilkada Pinrang.

DPD Gerindra Sulsel meminta kepada Pengurus DPC Gerindra Pinrang tegak lurus keputusan partai dan bekerja keras memenangkan pasangan nomor urut 3 tersebut.

Sultan Tajang menegaskan bahwa untuk Anggota Fraksi Gerindra Pinrang harus tegak lurus dan harus mengikut apa yang menjadi perintah partai. Bukan hanya itu, Kader dan Pengurus DPC Gerindra Pinrang juga harus tegak lurus.

"Kalau ada teridentifikasi membelok dan tidak bekerja. Pasti kami evaluasi karena Gerindra ini tegas. Intinya kader apalagi fraksi harus patuh dan taat," tegasnya pada Minggu, 29 September 2024.

Sultan Tajang menambahkan bahwa DPD Gerindra Suslel tak segan-segan akan melakukan pergantian antarwaktu (PAW) bagi Anggota Fraksi Gerindra Pinrang jika teridentifikasi tidak tegak lurus.

Setelah melakukan monitoring di Pinrang, Sultan Tajang memastikan DPD Gerindra Sulsel akan melakukan pemecatan bagi kader dan pengurus yang tidak mengikuti perintah partai.

'Setelah hasil kunjungan kami ini, bila ada penyakit di dalamnya (DPC Gerindra Pinrang) kami pasti akan lakukan pemecatan," pastinya.

Sultan Tajang telah menerima laporan dari Kader dan Anggota Fraksi Gerindra Pinrang terkait dinamika yang terjadi di tubuh DPC Gerindra Pinrang.

"Terkait dinamika di Gerindra Pinrang, Saya akan koordinasikan langsung ke beliau (Ketua DPC Gerindra Pinrang). DPD Gerindra Sulsel akan mengambil langkah yang tegas," ucapnya.

Sultan Tajang mengaku DPD Gerindra Sulsel akan mengevaluasi langsung kepengurusan DPC Gerindra Pinrang.

"Kami akan memberikan sanksi yang tegas. Kami tidak ada tawar-menawar ketika itu menyangkut kehormatan partai," beber Anggota DPRD Sulsel ini.

Sultan Tajang tak menampik ada Kader dan Pengurus DPC Gerindra Pinrang yang tidak tegak lurus dan pihaknya akan melakukan pemecatan.

"Pasti (ada yang tidak tegak lurus) itu berdasarkan penyampaian dari Keluarga Besar Gerindra Pinrang. Saya belum tahu jumlahnya. Nanti teman-teman tahu," ucapnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version