Hasil Buah Pikiran Bersama TP dan Erat, Masyarakat Rasakan Manfaat Besar Layanan Call Centre 112

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Layanan Call Center 112 yang betul-betul dirasakan manfaatnya oleh warga Kota Parepare selama 10 tahun Taufan Pawe (TP) menjabat sebagai wali kota Parepare.

Layanan di sektor kesehatan itu, ternyata merupakan ide bersama Taufan Pawe bersama sang istri, Erna Rasyid Taufan (Erat).

Hal ini diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Erat Bersalam , Kaharuddin Kadir dalam kegiatan Erat Bersalam menyapa dengan cinta di Jalan Andi Sinta , Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang , Kota Parepare, Sabtu, 7 September 2024.

“Percaya tidak, kalau pak Taufan itu sekamar dengan ibu Erna Rasyid Taufan dan Layanan Call center 112 yang melayani warga kota Parepare selama ini adalah buah pikiran bersama keduanya , angka 112 adalah tanggal dan bulan kelahiran ibu Erna ,” ungkap Kaharuddin Kadir.

Dia menjelaskan jika Erat Bersalam maju dalam kontestasi Pilkada Parepare untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh TP selama dua periode menahkodai Parepare.

“Jadi kalau ibu Erna itu punya pemikiran yang satu visi dengan pak TP, pasangannya Rahmat Sjamsu Alam 19 tahun menjabat sebagai wakil Ketua DPRD dan paham dengan anggaran, terlebih background pendidikannya keduanya tidak diragukan lagi,” jelasnya Ketua DPRD Parepare ini.

“Ibaratnya kalau orang mau naik mobil , yang satu sopirnya berpengalaman , yang satunya baru belajar, rutenya ke Tator, yang mana bapak-bapak dan ibu-ibu akan kendarai ,” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Taufan Pawe(TP) dalam sambutannya. Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel tersebut mengatakan kota Parepare tidak boleh jatuh ke tangan orang yang salah.

“Saya garansi pasangan Erat Bersalam adalah pasangan yang bisa diandalkan untuk teruskan pembangunan , pilihlah karena lillahi taala,”pesannya.

TP berkomitmen bahwa pengabdiannya untuk kota Parepare tidak berhenti. Terlebih saat ini dirinya diberikan amanah sebagai anggota DPR-RI .

" Kalau anggota DPR-RI itu bisa bawa anggaran dari pusat ke daerah dan saya akan selalu berada di belakang istri saya," tandasnya. (*)

  • Bagikan