Hebat, Siswa SMPN 2 Pertahankan Juara Umum Seksos Com

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Siswa UPTD SMP Negeri 2 Kota Parepare berhasil mempertahankan predikat sebagai juara umum dalam ajang bergengsi yang digelar UPT SMA Negeri 5 Parepare (SMAELI).

Dalam ajang SMAELI Exact Social And Computer Competition (SEKSOS.COM), sekolah ramah anak ini berhasil mengoleksi empat medali emas dari enam cabang lomba yang diadakan.

Kegiatan yang digelar 11-14 September 2024, siswa SMPN 2 Parepare berhasil meraih medali emas pada lomba CCU, medali emas dan juara harapan 2 pada lomba Biologi, medali emas pada lomba Fisika, medali emas pada lomba Matematika dan juara harapan 1 pada lomba komputer.

“Total ada 4 medali emas yagg diperoleh dari 6 cabang lomba yang mengantarkan sekolah kami meraih juara umum pada ajang lomba tersebut,” ujar Asrullah, salah satu guru pembimbing yang juga Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMPN 2 Parepare, Kamis, 19 September 2024.

Atas prestasi itu, ucapan selamat dan apresiasi membanjiri grup WA sekolah. Tak terkecuali Kepala UPTD SMP Negeri 2 Kota Parepare, Dra Nasriah B MPd.

“Terima kasih anak-anakku yang luar biasa hebat. Terima kasih juga kepada Bapak dan Ibu pembimbing CCU (Cerdas Cermat Umum) Sir Asrullah, pembimbing Biologi Mam Nur Rahmi, pembimbing Fisika Mam Wahida Said, pembimbing Matematika Sir Sukri Paroki dan Sir Salam, pembimbing Komputer Sir Sukri, dan pembimbing debat Mam Mutmainnah Abduh yang sudah membimbing anak-anak kita tanpa lelah. Semoga menjadi berkah buat kita semua,” ujar Nasriah.

Sekadar informasi, Smaeli Exact, Social, and Computer Competition dilaksanakan OSIS SMAN 5 Parepare, yaitu olimpiade yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali, diikuti siswa SMP sederajat se-Sulsel. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version